Sukses

Presiden Jokowi Ulang Tahun, Addie MS: Semoga Sehat dan Tegar

Addie MS mendoakan agar Presiden Jokowi selalu diberi kesehatan dalam memimpin negara.

Liputan6.com, Jakarta Presiden Joko Widodo (Jokowi) tengah berulang tahun yang ke-59. Pada hari bahagianya itu, tak sedikit selebritas Tanah Air yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada Presiden Jokowi, termasuk komposer Addie MS.

Mengunggah foto bersama Presiden Jokowi melalui akun Instagram-nya, Addie MS mendoakan presiden ke-7 Indonesia itu agar tetap sabar dan tegar. Tak lupa, Addie MS juga mendoakan agar Presiden Jokowi selalu diberi kesehatan dalam memimpin negara. 

"Selamat ulang tahun, Pak @jokowi .Semoga selalu sehat dan tegar. Amiin 🙏#HBD59jokowi," tulis Addie MS, Mimggu (21/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Komentar Warganet

Tak sedikit warganet yang mengomentari unggahan Addie MS, dan ikut mengucapkan selamat ulang tahun kepada Presiden Jokowi.

"Happy Birthday To Sir Joko Widodo(Bapak Persident Republik Indonesia Djaya)", Semoga Bapak Tetap Sehat & Energik, Panjang Umur Serta Bahagia Selalu, Amin, "Dengan Segala Hormat Kami"," tulis akun @jayabangundamanik.

"Barakallah pak presiden jokowi, sehat selalu pak...smg diberikan kesabaran tiada batas, semua yg terbaik utk bapak😘😘," tulis akun @yanasfa78.

3 dari 4 halaman

Rehat Sejenak

Ada pula warganet yang menyarankan agar Presiden Jokowi untuk rehat sejenak pada hari ulang tahunnya, karena sudah bekerja keras dalam memimpin dan membangun negeri ini.

"Happy birthday Pak Jokowi... Semoga sehat dan selalu dalam lindunganNya dalam menjalankan tugas negara demi rakyat Indonesia. Amin 🙏You work so hard for Infonesia, semoga hari ini Bapak bisa relax untuk merayakan hari jadi bersama keluarga ❤❤❤🎂🎂🎂," tulis akun @yekazet.

4 dari 4 halaman

Tak Ada Perayaan

Berbeda dari tahun sebelumnya, tak ada perayaan pada ulang tahun Presiden Jokowi ke-59. Mengingat Indonesia masih diselimuti pandemi Corona Covid-19. Hal itu diucapkan oleh juru bicara Presiden Jokowi, Fadjroel Rachman.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.