Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Pesantren Rock N' Dut Episode Minggu, 21 Juni 2020

Keseruan apa yang disajikan Pesantren Rock N' Dut malam ini?

Liputan6.com, Jakarta Saksikan Pesantren Rock N' Dut Minggu malam ini. Nayla dan Jefri hampir ketahuan Ustaz Kodrat dan santri Bintang Cs.

Untungnya mereka berhasil diselamatkan Sahur sehingga lolos dari hukuman untuk dinikahkan karena ketahuan berdua duaan di lingkungan pesantren di atas jam 9 malam. Bagaimana kelanjutan Pesantren Rock N' Dut?

Sahur dan Nayla pada akhirnya tahu Jefri sengaja menjebak biar Nayla keluar pada malam hari. Tujuannya memang supaya Nayla dan Jefri dinikahkan. Sahur marah dan hampir saja ribut dengan Jefri. Tapi cepat dipisahkan oleh Nayla.

Paginya Sahur dan yang lain latihan sepak bola api buat acara bazaar nanti malam. Melihat Aida sangat suka dengan aksi Sahur, Bintang maui kutan.

Pesantren Rock N' Dut masih berlangsung seru...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tanding Sepak Bola

Akhrinya mereka tanding sepak bola api walaupun Bintang ketakutan sama api. Jefri yang masih kesal sama Sahur akhirnya iku tgabung dengan Bintang Cs.

3 dari 5 halaman

Salah-salahan

Saat pertandingan berlangsung, bola api hampir saja kena Nayla. Sahur, Dimas, dan Jefri saling salah-salahan. Saking kesalnya, Sahur merusak gitar milik Jefri. Nayla marah dan tidak suka Sahur melakukan itu.

4 dari 5 halaman

Anggap sebagai Teman

Nayla lalu mendatangi Jefri. Dia minta maaf karena Sahur telah merusak gitar Jefri. Jefri kembali mengutarakan perasaannya bahwa dia suka sama Nayla. Tapi Nayla menolaknya.

Dia tetap menganggap Jefri sebagai teman, tidak lebih dari itu. Jefri tahu, Nayla menolak karena cinta pada Sahur.

5 dari 5 halaman

Meriah

Malamnya, acara bazaar berlangsung meriah. Banyak warga yang datang. Uang yang terkumpul juga banyak. Yang paling meriah dan dapat sambutan tentu sepak bola api.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.