Sukses

Lee Dong Wook Tak Sepenuhnya Bahagia Meski Berwajah Tampan dan Terkenal

Lee Dong Wook sering meremehkan diri sendiri.

Liputan6.com, Seoul - Berbakat, terkenal dan berwajah tampan, mungkin ketiga kata itu tepat digunakan untuk menggambarkan sosok Lee Dong Wook. Tapi siapa sangka bahwa selama ini, ia merasa tak sepenuhnya bahagia.

Lee Dong Wook mengatakan bahwa, sebenarnya, dia tak terlalu memikirkan semua berkat yang dapat diraih, dia hanya tidak bisa berdamai dengan dirinya sendiri.

"Saya harap akan datang hari di mana saya bisa berdamai dengan diri sendiri. Saya mengatakan ini bukan berarti apa yang saya lakukan sejauh ini tidak baik," Katanya seperti dilansir dari Koreaboo, Sabtu (20/6/2020).

"Saya hanya berharap bisa lebih bangga pada diri sendiri dan hidup setiap hari dengan lebih damai," lanjut aktor berusia 38 tahun tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Meremehkan Diri Sendiri

Meski diberikan wajah tampan yang membuat semua orang iri, namun Lee Dong Wook tetap memegang prinsip untuk selalu bersikap rendah hati.

Tapi dari segala kelebihan yang telah ia miliki, sepertinya tak ada yang menyangka bahwa ia suka meremehkan dirinya sendiri.

3 dari 4 halaman

Nasihat CEO

"Saya percaya bahwa saya harus melihat diri sendiri secara realistis. Memang ada saat di mana Anda perlu mencintai diri sendiri, tetapi saya adalah tipe orang yang dengan suka mengingatkan diri sendiri untuk tidak melakukan itu," jelasnya.

"Bahkan CEO agensi saya sempat memberi tahu saya untuk berhenti meremehkan diri saya sendiri, tetapi saya menjawab, 'Tidak, saya perlu tahu kenyataan sebenarnya. Saya perlu memahami situasinya dengan jelas'," lanjutnya.

4 dari 4 halaman

Keinginan

Pemeran karakter Malaikat Mencabut Nyawa dalam serial Goblin ini lalu mengungkap hal-hal yang masih ingin dia capai.

"Saya ingin lebih diakui oleh publik dan rekan-rekan industri saya. Ini akan mengarah kepada kesuksesan saya segera," ia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini