Sukses

Angelica Simperler Stres Saat Akan Dinikahi Rico Hidros Daeng

Perasaan Angelica Simperler sebelum menikah dengan Rico Hidros Daeng.

Liputan6.com, Jakarta - Angelica Simperler akhirnya semelepas status lajang. Ia telah dinikahi oleh seorang pengusaha, Rico Hidros Daeng, yang tak lain adalah mantan suami almarhumah Saphira Indah.

Diakui Angelica Simperler, dirinya sempat diselimuti rasa cemas menjelang akad nikah. Namun setelah dinyatakan sah, semua berubah menjadi rasa bahagia.

"Itu lega banget karena memang dari kemarin-kemarin, semalam, tegang, stres tapi bukan karena apa sih, karena untuk acara spesial ini ya. Jadi setelah udah dinyatakan sah baru lega banget," ungkap Angelica Simperler dalam telekoferensi lewat Zoom, Sabtu (20/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Persetujuan KUA

Menikah saat pandemi tentunya membuat Angelica Simperler dan Rico Hidros sangat berhati-hati. Awalnya, mereka tak terlalu terbuka soal rencana pernikahan sampai mendapat kepastian dari KUA.

"Kita juga semuanya ngikutin peraturan dan persetujuannya bagimana, makanya kita awal tuh masih diam-diam gitu," kata artis yang dijukuki sebagai Ratu FTV ini.

3 dari 5 halaman

Hati-Hati

Pernikahan akhirnya dilangsungkan sesuai dengan protokol pencegahan Covid-19. Tamu yang diundang pun tidak banyak. Akad nikah hanya dihadiri keluarga saja.

"Karena keadaam seperti in kan masih harus hati-hati. Sudah dapat izin (dari KUA), sudah aman, sudah ikutin semua prosedurnya, dengan keterbatasan kita enggak bisa undang banyak dan keluarganya pun keluarga inti," paparnya.

4 dari 5 halaman

Maaf

Artis berusia 33 tahun ini meminta maaf karena banyak pihak yang tak diundang. Karena hal ini memang berkaitan dengan aturan yang harus mereka taati.

"Maaf sama keluarga yang lain dan teman yang enggak bisa undang. Alhamdulilah dari tempatnya sendiri kita ikutin, kita cek suhu, kita pakai masker, masuk juga cuci tangan dulu, cuma tadi pas ijab kabul agak kesusahan kalau pakai masker," tuturnya.

5 dari 5 halaman

Rencana Punya Anak

Setelah menikah, Angelica Simperler dan Rico Hidros Daeng sepakat untuk tak menunda memiliki momongan.

"Langsunglah penginnya, karena dari usia juga, jadi penginya langsung. Pokoknya sih sedikasihnya aja, namanya rezeki, tapi jangan banyak-banyak ya," ujarnya diiringi tawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.