Dwi Sasono Pakai Ganja, Widi Mulia: Kamu Nggak Happy Banget Sama Aku?

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 21 Jun 2020, 09:00 WIB
Diperbarui 21 Jun 2020, 09:00 WIB
[Fimela] Widi Mulia
Perbesar
Widi Mulia film Bebas. (Daniel Kampua/Fimela.com)

Liputan6.com, Jakarta - Widi Mulia mengungkap kondisi rumah tangganya sebelum Dwi Sasono ditangkap oleh polisi karena narkoba jenis ganja. Menurutnya, ia dan suami memang kerap ribut kecil.

Widi Mulia mengakui bahwa kondisi seperti ini mereka hadapi setelah intens sering bertemu di rumah, karena adanya social distancing.

"Ini gara-gara sering di rumah kan sering ketemu malah jadi ribut nggak sih? Ada aja (masalah)" kata Widi Mulia dalam podcast Daddy Corbuzier pada Jumat (19/6/2020).

"Akhirnya kami, ya kalau enggak dia main sama anak-anaknya, gue ngobrol seadanya aja, nonton TV, malah jadi aneh kan. Kalau dia lagi syuting di luar, keadaan normal malah seru, ketemu kangen kan," sambungnya.

Surat

Dwi Sasono dan Widi Mulia
Perbesar
Dwi Sasono dan Widi Mulia selalu tampil mesra (Instagram/widimulia)

Dan sewaktu menjenguk Dwi Sasono di tahanan, ibu tiga anak itu sempat memarahi suaminya. Ia juga menulis surat agar bisa menumpahkan isi hatinya yang terdalam.

"Ini hal yang sangat disayangkan, hal tidak terduga, ya benar. Dia juga enggak mau di situ. Jadi gue tulis semuanya sampai ke hal yang gue enggak bisa sampaikan di publik, dalemnya hati gue, ini biar lo baca ya," terangnya.

Nggak Happy?

Dwi Sasono dan Widi Mulia
Perbesar
Dwi Sasono dan Widi Mulia selalu tampil mesra (Instagram/widimulia)

Hingga Widi Mulia pun kembali bertanya kepada suaminya, apa alasan sebenarnya memakai ganja. Sebab, personel Be 3 ini begitu sedih hingga tak berhenti menyalahkan diri sendiri.

"Terus gue tanya lagi nih, biasanya kan orang pake biasanya menghindari satu hal yang dia gimana 'Emang kamu enggak happy banget sama aku?' gue sampai nanya," kata Widi Mulia

"Gue merasa bersalah I think we are okay. Dia bilang, 'Enggak ada, aku enggak ada masalah apa-apa aku bandel aja, iseng'. Berpikir bahwa dia enggak ketahuan gitu kayaknya," lanjutnya.

Tak Tahu

Selama ini Widi Mulia memang benar-benar tidak tahu bahwa suaminya mengonsumsi ganja. Ia tak pernah menaruh curiga sama sekali.

"Gue enggak pernah nyium and I don't event know smell-nya ganja kayak gimana.Tidak tanduknya katanya perilakunya, dia marah-marah ya gue juga marah marah istilahnya," lanjut dia.

Sementara itu, Dwi Sasono sempat mengaku kepada penyidik bahwa ia memakai ganja memang karena tak ada aktivitas selama pandemi Covid-19.

Lanjutkan Membaca ↓