Baru H-3 Rico Beritahu Keluarga Mendiang Saphira Indah untuk Nikahi Angelica Simperler

Oleh Zulfa Ayu Sundari pada 20 Jun 2020, 15:00 WIB
Diperbarui 20 Jun 2020, 15:08 WIB
Angelica Simperler
Perbesar
Angelica Simperler dan suami [Foto: Robby Fotografer]

Liputan6.com, Jakarta - Mantan suami almarhumah Saphira Indah, Rico Hidros Daeng, telah resmi menikah dengan Angelica Simperler. Akad nikah keduanya dilangsungkan di Alana Hotel, Bogor, Sabtu (20/6/2020).

Sebelumnya, Rico Hidros Daeng sudah memberi tahu keluarga Saphira Indah niatannya untuk menikah tahun ini. Hanya saja ia tak mengabarkan rencana pernikahannya dengan Angelica Simperler secara detail.

"Kalau sebelumnya kita ini sepakat dari awal enggak bilang ke mana-mana dulu. Baik ke keluarga almarhumah saya cuma info tahun ini harus move on, mau nikah cuma enggak kasih tahu kapannya," kata Rico Hidros Daeng dalam telekoferensi lewat Zoom, Sabtu (20/6/2020).

Beberapa hari menjelang akad nikah, barulah Rico Hidros Daeng memberi informasinya secara detail pada keluarga almarhumah Saphira. Ini merupakan kesepakatan bersama.

2 dari 4 halaman

H-3

Momen Pernikahan Angelica Simperler dan Rico Hidros Daeng, Berlangsung Khidmat
Perbesar
Momen Pernikahan Angelica Simperler dan Rico Hidros Daeng. (Sumber: Instagram.com/agungsaputrabm)

"Jadi kesepakatan aku sama keluarga Angel itu H-3 baru kita info ke semuanya karena ada beberapa hal jadi kita enggak bisa kasih tahu jauh hari," tutur Rico.

"Ya mungkin kaget kali semua segala macam, cuma ya sudahlah memang kondisinya juga lagi pandemi. Jadi intinya dari pihak keluarga sedikit banyak sudah tahu, ada target tahun ini mau menikah gitu," sambung pria yang berprofesi sebagai pebisnis itu.

3 dari 4 halaman

Bersyukur

Momen Pernikahan Angelica Simperler dan Rico Hidros Daeng, Berlangsung Khidmat
Perbesar
Momen Pernikahan Angelica Simperler dan Rico Hidros Daeng. (Sumber: Instagram.com/agungsaputrabm)

Angelica Simperler dan Rico Hidros Daeng sangat bersyukur karena prosesi pernikahan mereka berjalan lancar. Akad dilangsungkan sesuai dengan protokol pencegahan Covid-19.

"Alhamdulillah kita berdua sudah sah menjadi suami istri. Lega banget karena memang dari kemarin-kemarin, semalam, benar-benar tegang, stres," ucap Angelica Simperler.

4 dari 4 halaman

Akad

Rico Hidros Daeng menikahi Angelica Simperler dengan maskawin berupa seperangkat alat salat serta emas berlian seberat 20 gram. Ijab Kabul diucapkan dengan satu tarikan napas.

"Saya terima nikahnya Angelica Simperler Binti Gustav Simperler dengan maskawin tersebut, tunai," kata Rico sambil menjabat tangan wali hakim.

Lanjutkan Membaca ↓

Live Streaming

Powered by