Sukses

Didi Riyadi Beri Kejutan di Hari Ultah Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting berulang tahun, Didi Riyadi, ikut berbaur dengan keluarga.

Liputan6.com, Jakarta - Tepat Sabtu (20/6/2020) Ayu Ting Ting bertambah usia. Kejutan pun datang di usianya ke-28 tahun ini.

Tak hanya keluarga yang membangunkan Ayu Ting Ting di tengah malam untuk meniup lilin. Tapi juga dari orang-orang terdekatnya, salah satunya Didi Riyadi.

Seperti diketahui, saat ini Ayu Ting Ting dikabarkan tengah menjalin hubungan spesial dengan drummer Element ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dapat Kue

Didi Riyadi juga memberikan kue ulang tahun khusus untuk pelantun "Geboy Mujaer" ini. Melalui Instagram Story, Sabtu (20/6/2020), Ayu mengucapkan terima kasih.

"Thank u a @didiriyadi_official," tulisnya sambil memamerkan kue tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Duduk Berdampingan

Sementara, ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum memperlihatkan pose kebersamaan usai memberi kejutan pada putrinya. Terlihat dari postingan di Instagram Story, Ayu duduk berdampingan dengan Didi Riyadi.

 

4 dari 5 halaman

Ucapkan Terima Kasih

Umi Kalsum juga mengucapkan terima kasih kepada Didi Riyadi yang sudah memberikan perhatian pada Ayu Ting Ting.

"HBD anak ibu @ayutingting92 panjang umur sehat selalu y nak bahagia selalu @didiriyadi_official terima kasih sudah kasih suprise anak ibu," tulis ibunda Ayu Ting Ting.

 

5 dari 5 halaman

Dekat dengan Bilqis

Didi Riyadi diketahui tak hanya dekat dengan Ayu Ting Ting tapi juga keluarga pelantun Sambal Lado ini, termasuk putri semata wayangnya Bilqis Khumairah.

Bagi Didi tak sulit mendekat pada keluarga Ayu Ting Ting.

"Buat Om Di nggak ada yang sulit sih, ha ha ha. Sebenarnya gini ya, lu kalau menjadi diri lu apa adanya dan yang nggak terlalu lebay, sebenarnya semua berjalan baik-baik aja," kata Didi Riyadi, di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, 12 Maret 2020.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.