Sukses

Evi Masamba Protes Suaminya Main Game Sampai Tak Mandi 3 Hari

Evi Masamba perlihatkan suaminya yang senang main game.

Liputan6.com, Jakarta - Lewat akun TikTok pribadinya, Evi Masamba memperlihatkan aktivitas suaminya, Arief Wahid. Sang suami rupanya sangat hobi bermain game.

Dalam videonya itu, Evi Masamba mengungkap, saking hobi bermain game, suaminya itu sampai meninggalkan aktivitas yang lain.

"Pekerjaan suami saya, check. Ini dia. ini pekerjaan dia main game bisa tiga hari tiga malam dia tidak mandi," kata Evi Masamba dalam videonya saat dikutip pada Sabtu (20/6/2020).

"Tidak gosok gigi, tidak apa, tidak ganti baju, dan mengabaikan kewajiban dia sebagai...." sambung penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mementingkan Game

Bersama dengan video itu, ibu satu anak ini bertanya dalam keterangannya, apakah ada juga seorang istri yang bernasib sama dengan dirinya.

"Ada yang pernah ada di posisi saya, suami lebih mentingin main game?" tanya Evi Masamba.

3 dari 4 halaman

Sindiran

Sebelumnya, Evi Masamba sempat saling sindir dengan suami di Instagram. Evi membahas tentang keegoisan seseorang yang membuat dirinya merasa hancur.

"Saya manusia biasa, saya punya hak bicara, punya hak untuk menjelaskan, punya hak mengambil keputusan. Jika satu orang yang membuat langkah kaki kita terhalanh karena keegoisan, pasti akan hancur," tulisnya kala itu.

4 dari 4 halaman

Serba Salah

Tak lama setelah membuat unggahan tersebut, suaminya, Arief Wahid seolah menulis pembelaan. Sebagai seorang suami, ia merasa seba salah.

"Kerja ini salah, kerja itu salah, semua serba salah. Nyari uang salah, tidak nyari uang salah. Apakah laki-laki ditakdirkan selalu bersalah walau ke depannya itu bagus?" tulis Arief Wahid.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.