Sukses

Widi Mulia Terus Menangis Setelah Dwi Sasono Ditangkap

Widi Mulia meluapkan perasaannya atas kasus hukum Dwi Sasono.

Liputan6.com, Jakarta - Dwi Sasono menghadapi kasus penyalahgunaan narkoba. Kini ia sedang menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur sembari menanti persidangan.

Ini tentunya merupakan pengalaman pahit yang harus dihadapi Dwi Sasono. Tak hanya dirinya, pihak keluarga tentunya juga diliputi rasa sedih dan kecewa.

Diutarakan Widi Mulia, dirinya tak henti menangis setelah suaminya ditangkap oleh polisi. Hal ini ia utarakan melalui podcast Daddy Corbuzier, Jumat (19/6/2020).

"I did (cry), a lot of times. Kalau kita ngomongin how to push my button, I can cry now," kata Widi Mulia. Deddy lalu memberikan tisu untuk Widi menyeka air matanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Lega

Melihat sahabatnya menangis, Deddy Corbuzier pun mencoba untuk menenangkan. Terkadang, air mata justru bisa membuat perasaan semakin lega. Dan hal ini dibenarkan oleh ibu tiga anak itu.

"Kadang-kadang gue lega gitu nangis, karena bahkan nyokap gue yang terdekat sama gue tahu, gue tuh jarang nangis. Dan buat gue sih memang akhirnya perlu sih menangisi sesuatu," tuturnya.

3 dari 4 halaman

Malu

Selain sedih, kasus ini juga membuat Widi Mulia malu. Sebab, ia sering berdiskusi dengan suami tentang artis yang tersandung kasus narkoba.

"Ya, malu karena gue tuh sering jadi pembahasan berdua, kalau misalnya teman kami yang namanya dikenal terus terlibat, aku cuma 'gila banget ya'. Terus dia juga komen 'gila masa sih masih beginian' gitu," paparnya.

4 dari 4 halaman

Hukuman

Atas perbuatannya itu, Dwi Sasono dijerat dengan pasal 114 subsider 111 ayat 1 dengan hukum minimum 5 tahun dan maksimal 20 tahun. Sebelum direhabilitasi, sang aktor sempat ditahan terlebih dahulu di Polres Metro Jakarta Selatan

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.