Sukses

Widi Mulia Malu Karena Dwi Sasono Pakai Narkoba

Perasaan Widi Mulia setelah Dwi Sasono suaminya, terlibat kasus hukum.

Liputan6.com, Jakarta - Beberapa waktu lalu polisi menangkap Dwi Sasono berikut barang bukti berupa ganja yang ia simpan di lemari rumahnya. Saat penyidikan, Dwi juga mengatakan bahwa ia memakai ganja di rumah.

Namun Widi Mulia, istrinya, sama sekali tak mengetahui bahwa Dwi Sasono menggunakan barang haram. Hal ini sempat membuatnya kesal karena banyak orang meragukannya.

"Iya, itu yang bikin gue marah, emang gue enggak tahu," tutur Widi Mulia di saluran YouTube Daddy Corbuzier, yang diunggah pada Jumat (19/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Malu

Tak dipungkiri, kasus ini membuat Widi Mulia malu. Sebab, ia sering berdiskusi dengan suami tentang artis yang tersandung kasus narkoba.

"Ya, malu karena gue tuh sering jadi pembahasan berdua, kalau misalnya teman kami yang namanya dikenal terus terlibat, aku cuma 'gila banget ya'. Terus dia juga komen 'gila masa sih masih beginian' gitu," paparnya.

3 dari 4 halaman

Mengingat Kembali

Setelah kasus ini bergulir, penyanyi berusia 41 tahun ini mencoba mengingat kembali perilaku suaminya. Apakah Dwi Sasono pernah menunjukkan gelagat orang menggunakan ganja.

"Karena kemudian setelah ada bahasan tentang gejala orang pakai ganja, itu kok mirip-mirip sama seniman yang memang menikmati hidupnya," papar Widi Mulia.

4 dari 4 halaman

Tak Tahu Aroma Ganja

Deddy Corbuzier lalu kembali bertanya, apakah Widi sama sekali tak pernah mencium aroma ganja dari tubuh suaminya setelah merokok.

"Gue enggak pernah nyium and I don't even know smell-nya (dan saya bahkan enggak tahu baunya) ganja kayak gimana," terangnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.