Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Pesantren Rock N' Dut: Ada Jefri Nichol di Episode Sabtu, 20 Juni 2020

Apa yang dikisahkan Pesantren Rock N' Dut malam ini?

Liputan6.com, Jakarta Sabtu malam ini drama Pesantren Rock N' Dut seru. Sahur akhirnya mengajak Nayla ketemuan. Dia menunggu Nayla di danau. Kalau Nayla tidak datang, maka Sahur pergi. Nayla cuek dan membiarkan Sahur pergi kalau memang mau pergi.

Ternyata Nayla benar benar datang. Tapi dia panik saat Sahur beneran pergi. Nayla yang khawatir akhirnya cari Sahur. Ketika ketemu, Sahur dan Nayla makin yakin mereka sebenarnya sudah saling cinta dan tidak bisa dipisahkan. 

Kisah Pesantren Rock N' Dut masih berlanjut. Nayla mendapatkan sebuah surat misterius. Dia diminta datang ke danau. Nayla yakin surat itu dari Sahur. Makanya dia mau datang ke sana.

Pada saat yang sama, Sahur justru mencari Nayla. Tapi tidak berhasil ketemu. Sahur justru yakin ada seseorang yang menculik Nayla.

Ikuti Pesantren Rock N' Dut sampai habis...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Hasil Kerajinan

Di saat yang sama, beberapa santri termasuk Dimas dan yang lain dagang hasil kerajinan pesantren kepada warga. Ternyata mereka malah terlibat dalam sebuah musibah.

3 dari 6 halaman

Tanah Longsor

Tempat jualan mereka hampir saja kejatuhan tanah longsor. Semua santri yang sedang dagang menolong penduduk yang rumahnya kena tanah longsor.

4 dari 6 halaman

Untung Selamat

Bahkan Dimas hampir saja kejatuhan rumah yang runtuh. Untung berhasil selamat.

5 dari 6 halaman

Teman SMA

Nayla yang mendatangi danau ternyata malah ketemu dengan Jefri, temannya semasa SMA.

6 dari 6 halaman

Suka Nayla

Jefri yang pernah suka sama Nayla, sudah dari beberapa bulan yanglalu mencari keberadaan Nayla. Ternyata Nayla ada di Pesantren Tsurayya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.