Sukses

5 Aktor Antagonis di FTV Suara Hati Istri Alami Pengalaman Tak Enak, Ada yang Dilempar Ayam oleh Pemirsa

Indosiar menayangkan FTV Suara Hati Istri episode terbaru, simak pengalama para aktor yang langganan memerankan sosok suami zalim.

Liputan6.com, Jakarta Suara Hati Istri hadir dengan episode terbaru. Selama awal masa pandemi Covid-19, 3 bulan lalu syuting FTV Indosiar itu ditiadakan. Dan, awal Juni, Mega Kreasi Films, produser melakukan syuting episode terbaru. 

Banyak catatan menarik tentang FTB Suara Hati Istri. Salah satunya penayangan ulang atau kemasan rerun 3 bulan lalu yang tetap memiliki performa bagus. Ada belasan judul yang masuk Top 20 program TV dengan rating dan audience share baik.

"Beberapa judul FTV Suara Hati Istri masuk dalam Top 20. Dan ini bikin Indosiar jadi stasiun TV nomor 1," papar Harsiwi Achmad Director Programming SCM, saat press conference virtual di Jakarta, beberapa waktu lalu. 

Hal lain yang menarik dicatat adalah pengalaman akting dan imbas yang dialami beberapa aktor pemeran utama. Harap maklum, di setiap episodenya FTV Suara Hati Istri selalu bercerita tentang konflik rumah tangga. Entah karena kehadiran orang ketiga atau poligami yang bikin tak harmonis. 

Dan, berikut sejumlah aktor yang memainkan peran yang potensi dibenci pemirsa Suara Hati Istri.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Median Maladi Dilempar Ayam

Terbawa cerita FTV Suara Hati Istri. Begitulah yang dirasakan seorang ibu pedagang di sebuah pasar di Jakarta. Suatu ketika Median Maladi belanja ke pasar tersebut untuk keperluan bisnisnya. 

Dan, pemeran utama di banyak judul FTV Suara Hati Istri ini mengalami pengalaman tak dilupakan seumur hidup. "Saya dilempar seekor ayam sama ibu pedagangnya.  Dia marah: kamu kenapa sih jahat banget sama istri?," ungkap Media Maladi sambil terbahak. 

3 dari 7 halaman

2. Istri Teuku Mirza Diberondong Pertanyaan

Lain lagi pengalaman Teuku Mirza. Imbas peran suami jahat di Suara Hati Istri bikin sang istri sungguhan jadi nggak enak. Kejadiannya saat dia bersama sang istri ke sebuah mal di Jakarta.

"Tiba-tiba ada seorang ibu yang memberondong pertanyaan ke istri. Katanya, suaminya beneran jahat nggak di rumah hahaha," kata Mirza. 

4 dari 7 halaman

3. Hans Hosman Dapat Tatapan Tak Senang

Hans Hosman adalah salah satu aktor yang juga langganan menjadi suami menjengkellkan dalam FTV Suara Hati Istri. "Kalau soal tatapan tak senang orang-orang saat ketemu, buat aku biasa saja," kata Hans saat ditanya apa imbas yang dirasakan di dunia nyata karena perannya.

Tapi, uniknya, Hans pernah ditawari produser memainkan sosok yang bukan antagonis. "Pernah saya beradu akting dengan Tyas Mirasih. Saya jadi penjual tape. Dan Tyas istri yang matre. Tapi ya gitu, sekali doang. Balik lagi ke antagonis," katanya. 

5 dari 7 halaman

4. Panji Saputra Maklum Pemirsa Terbawa

Panji Saputra juga termasuk pemeran antagonis di banyak judul FTV Suara Hati Istri. "Ini tantangan akting. dan saya sadar akan ada yang terbawa cerita," katanya. 

Tapi, Panji percaya masih banyak pemirsa yang bisa membedakan peran dengan kehidupan sehari-hari para pemain. 

6 dari 7 halaman

5. Istri dan Anak Dibiarkan Fery Ixel Menonton

Menjadi peran antagonis di FTV Suara Hati Istri, Fery Ixel tak menutupi dari istri dan anak. Aktor ini mempersilahkan keluarganya menonton Indosiar setiap judul yang dimainkannya. 

"Mereka sempat bilang heran, kok saya bisa akting sejahat itu. Hahaha. Kan sehari-hari saya nggak begitu," katanya. 

7 dari 7 halaman

Pria Labil

Para aktor pemeran utama lainnya di FTV Suara Hati Istri tak jarang memainkan karakter abu-abu. Sering juga cerita menggambarkan suami tak jahat habis-habisan. 

"Bisa juga digambarkan jadi pria labil," kata Habibi.

"Saya perah juga mainkan karakter suami yang tidak tegas dalam bersikap," kata Ferdi Ali.

Habibi, Ferdi dan juga Rendy Kusdiana senang bisa menghidupkan karakter pria-pria itu di Suara Hati Istri yang menjengkelkan, jahat atau labil. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.