Sukses

Dwi Sasono Berhenti Merokok Setelah Ditangkap Polisi

Widi Mulia percaya bahwa Dwi Sasono sudah jera pakai narkoba.

Liputan6.com, Jakarta - Dwi Sasono tersandung kasus penyalahgunaan narkotika jenis ganja. Sambil menunggu jadwal persidangan, suami Widi Mulia ini harus menjalani rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur.

Kasus hukum ini tampaknya menjadi tamparan keras bagi Dwi Sasono. Saking menyesali perbuatannya, ia bahkan telah meninggalkan kebiasaannya merokok.

"Karena I'm positive kalau dia benar-benar jera banget dan dia itu langsung berhenti rokok, Ded," kata Widi di podcast Deddy Corbuzier pada Jumat (19/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Menghargai

Pengacaranya yang memberi tahu tentang hal ini. Sebagai istri, Widi Mulia tentu sangat mengapresiasi langkah baik suaminya untuk memperbaiki diri.

"Aku baru ngobrol pas press release-nya kata pengacara, 'Bapak udah berhenti merokok'," kata ibu tiga anak ini kepada Deddy Corbuzier.

3 dari 4 halaman

Kondisi Dwi Sasono

Widi Mulia juga memberi kabar tentang kondisi terbaru Dwi Sasono. Secara fisik, suaminya baik-baik saja, namun tidak dengan mentalnya.

"Sudah hampir seminggu direhabilitasi secara fisik sehat, tapi secara mental sih I can tell kalau dia benar-benar down," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Pasal

Kepada penyidik, Dwi Sasono mengaku mengonsumsi ganja karena tak ada aktivitas selama pandemi Covid-19. 

Atas perbuatannya itu, Dwi Sasono dijerat dengan pasal 114 subsider 111 ayat 1 dengan hukum minimum 5 tahun dan maksimal 20 tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini