Sukses

6 Potret Rumah Incaran Baim Wong dan Paula yang Desainnya Elegan

Rumah yang saat ini ditempati Paula bersama Baim Wong, sudah diketahui oleh banyak orang.

Liputan6.com, Jakarta - Memasuki pertengahan 2020, Baim Wong dan Paula Verhoeven memutuskan untuk berpindah rumah. Diketahui, Paula yang paling ingin segera berganti tempat tinggal.

Pasalnya, rumah yang saat ini ditempati Paula bersama Baim Wong, sudah diketahui oleh banyak orang. Sehingga, banyak orang yang terkadang menunggu mereka dengan berbagai alasan.

Maka dari itu, Baim Wong dan Paula pun sibuk melihat-lihat rumah yang sedang dijual. Alhasil ditemukanlah satu rumah yang menarik minat mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 12 halaman

Banyak yang Diincar

Sebelumnya, Baim sedang mengincar beberapa rumah yang akan dibelinya bersama Paula. Dari sejumlah rumah, cuma satu yang sangat disukai Paula.

3 dari 12 halaman

Luas

Rumah yang diincar Paula ini memiliki sebuah kolam renang. Desainnya secara keseluruhan pun elegan. Paula terlihat sangat menyukainya dan terpukau dengan bagian dalamnya.

4 dari 12 halaman

Rawan Banjir

Selain luas, mewah, dan megah. Rumah ini juga tampak terawat. Sayangnya, rumah ini berada di daerah rawan banjir. Tinggi airnya bahkan pernah mencapai pinggang Paula.

5 dari 12 halaman

Hanya Sebentar

Rumah tersebut memang kebanjiran pada situasi tertentu. Namun disampaikan bahwa kondisi itu hanya terjadi sebentar. Baim juga mengatakan bahwa rumah satu ini merupakan yang terbaik di antara yang lainnya.

6 dari 12 halaman

Seperti Apa?

Lantas, seperti apakah rumah yang menjadi incaran Baim dan Paula? Berikut deretan potretnya yang diambil melalui YouTube.

7 dari 12 halaman

1. Halaman Luas

Halaman yang terbilang luas menghiasi bagian depan rumah ini. Suasana pun tampak asri dengan sejumlah tanaman di sekitarnya.

 

8 dari 12 halaman

2. Kolam Renang

Setelah itu, fasilitas yang diperlihatkan adalah kolam renang yang terdapat di belakang rumah.

9 dari 12 halaman

3. Kamar

Tampilan kamar tidur rumah ini terbilang luas dan menariknya, ruangannya sangat rapi meskipun rumahnya sudah tak ditempati.

10 dari 12 halaman

4. Kamar Mandi

Mengtip kamar mandinya nuansa mewah dengan digunakannya lantai dan tembok marmer, membuat ruangan ini terlihat elegan.

 

11 dari 12 halaman

5. Dapur

Paula juga sangat mengagumi bagian dapur yang terbilang cukup luas dengan hiasan bunga di atas mejanya.

12 dari 12 halaman

6. Ruang Keluarga

Tak hanya kamar, ruang keluarga rumah ini juga memiliki ukuran luas. Terdapat juga sejumlah sofa yang terbilang besar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini