Sukses

Raffi Ahmad dan Gigi Gandeng Maharani Kemala Dewi Bagi-Bagi Mobil

Keterlibatan Maharani Kemala Dewi dalam memberikan dukungan bersama Raffi Ahmad untuk masyarakat di era pandemi ini, bukanlah pertama kali.

Liputan6.com, Jakarta - Pasangan selebriti Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menyambut New Normal dengan menggelar live streaming selama tiga hari dua malam, tepatnya 30 jam nonstop, melalui chanel YoutTube dan Facebook RANS Entertainment.

Siaran langsung ini juga menayangkan Raffi Ahmad dan Gigi bagi-bagi hadiah hingga miliaran juta rupiah. Salah satu partisipan live streaming nonstop 30 jam ini adalah Maharani Kemala Dewi, seorang beauty & property enterpreneur asal Pulau Dewata.

Tak Tanggung-tanggung, Maharani memberi sebuah mobil untuk dijadikan giveway di sesi Arisan pada Jumat (19 Juni 2020) pukul 10.00 pagi tadi.

Tentunya keterlibatannya dalam memberikan dukungan bersama Raffi Ahmad untuk masyarakat di era pandemi ini, bukanlah pertama kali.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bersama Suami

Sebelum ikut berbagi mobil di Live Streaming Rans Entertainment, Maharani dan suaminya, Dewa Gede Adiputra yang juga seorang enterpreneur, telah menyumbangkan 11 ton beras untuk mereka yang terdampak pandemi Covid-19.

Mereka yang terdampak misalnya adalah para wanita yang kehilangan pekerjaan atau tidak mampu memenuhi kebutuhan pangan sehari-hari.

3 dari 5 halaman

Menjadi Penyemangat

Menurut pasangan selebritis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, kegiatan ini diharapkan mampu menjadi penyulut semangat untuk memasuki era New Normal.

4 dari 5 halaman

Memecahkan Rekor

Berkat live streaming nonstop 30 Jam ini, Rans Entertainment akan memecahkan dua rekor MURI sekaligus. Pertama adalah untuk siaran langsung acara keluarga melalui YouTube dan Facebook terlama, kedua adalah siaran langsung acara keluarga dengan penonton terbanyak.

5 dari 5 halaman

Harapan

Diharapkan, kegiatan positif seperti ini dapat menjadi sebuah inspirasi bagi siapapun dari semua kalangan untuk senantiasa memberikan dukungan kepada sesama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.