Sukses

Unggahan Terbaru Bintang Emon Kembali Tuai Reaksi, Kali Ini Apa Lagi?

Bintang Emon kembali membuat unggahan di akun Instagram pribadinya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah bikin heboh karena video menyindir persidangan kasus Novel Baswedan, nama Bintang Emon kembali jadi sorotan karena unggahan terbarunya di Instagram.

Pada Rabu (17/6/2020), Bintang Emon mengunggah satu foto yang mirip dengan gaya pengambilan gambar untuk konten seri video DPO yang biasa ia buat.

Dalam foto terebut, Bintang Emon terlihat seperti sedang bertepuk tangan. Gaya ini juga biasa ia gunakan sebagai opening dalam beberapa video DPO yang sering ia keluarkan.

Namun sebagian besar warganet tertipu dengan unggahan foto itu. Mereka menyangka, itu adalah konten video yang sedang loading karena masalah signal.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Reaksi Warganet

Setelah ditunggu beberapa saat, warganet akhirnya sadar bahwa itu memang hanya foto, bukan video seperti yang dikira. Lewat kolom komentarnya, ada yang protes, ada juga yang terkekeh karena merasa tertipu.

"Foto yang bisa dirasakan loadingnya sampe diklik² eh ke like," kata pemilik akun @rang.yo.

"Mungkin yang kemarin karena awalnya lu gapake tepok tangan tang," tambah yang lainnya. 

3 dari 4 halaman

Reaksi Teman

Tak cuma warganet, rekan-rekan komika dan selebgram Bintang Emon lainnya pun merasakan hal yang sama. Mereka menyangka, unggahan itu adalah video, bukan foto.

"Aku kira sinyal aku yg jelek, ternyata aku yang jelek," kata Babe Cabita.

"Gue klik2 ga bisa, rupanya," ujar Taqy Malik.

"Jadi beneran dibungkam sampe kaga ada suaranya gitu?" kata David Nurbianto. 

Dua hari setelah diunggah, foto itu telah dipenuhi lebih dari 27 ribu komentar dan 1,34 juta penyuka. 

4 dari 4 halaman

Video DPO

Bintang Emon memang memiliki seri konten video bernama DPO yang diunggah di Instagramnya. Isi dari video-videonya adalah menyampaikan keresahan masyarakat dengan cara berkomedi.

Ia pernah mengangkat topik tentang Corona, dan hal lainnya di lingkungan sosial. Baru sekali ia menyinggung hal yang berkenaan dengan isu politik dan akhirnya menjadi heboh.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini