Sukses

Hoaks Kabar Rima Melati Menikah dengan Kwiek Kian Gie

Pihak Rima Melati membantah kabar adanya pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta Aktris senior Rima Melati dikabarkan menikah dengan pengamat ekonomi Kwiek Kian Gie. Beredarnya kabar tersebut pertama kali terkuak dari pesan singkat di kalangan wartawan. 

'Barang kali ada yang ingin Mengucapkan Selamat: Rima Melati, 80 tahun, menikah dengan Pakar Ekonomi Kwiek Kian Gie, 85 tahun'. 

Saat coba dikonfirmasi, putra Rima Melati, Aditya Tumbuan membantah kabar pernikahan ibunya.

“Hoaks itu. Dari kemaren juga sudah viral. Nggak jelas kabarnya darimana,” ujar Aditya Tumbuan saat dihubungi wartawan, baru-baru ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Klarifikasi

Sementara itu, terkait dengan foto Rima Melati bersama dengan Kwiek Kian Gie, Aditya Tumbuan pun memberikan klarifikasinya. 

"Berikut klarifikasi dari saya mewakili Ibu saya, Rima Melati, di mana foto yang beredar belakangan ini adalah foto yang diambil oleh asisten ibu saat menghadiri ulang tahun sahabatnya, Pak Ale (paling kanan) di resto Thai Haus Bogor. Ditemani oleh Ibu Ita Madewa (menggunakan shawl kuning), Oktober tahun lalu,” ujar Aditya Tumbuan.

 

3 dari 3 halaman

Menyampaikan

"Demikian klarifikasi dari pihak kami, mohon disampaikan agar tidak menjadi berita tidak benar dan merugikan pihak tertentu. Terima kasih," ujar Aditya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini