Sukses

Demian Aditya Ulang Tahun, Sara Wijayanto Ingin Menua Bersama

Demian Aditya ulang tahun ke-40 hari ini.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagian tengah menyelimuti Ilusionis Demian Aditya. Hari ini, Jumat (19/6/2020) Demian Aditya sedang berulang tahun yang ke-40.

Sebagai istri, Sara Wijayanto tak mau ketinggalan mengucapkan selamat kepada Demian Aditya di hari jadinya. Hal itu dituliskan Sara Wijayanto melalui aku Instagramnya, sambil mengunggah foto Demian Aditya sedang berada di rumah kosong sambil memegang sebatang lilin.

"Dear hubbyIp.. @_demianaditya_ Happy 40th Birthday," tulis Sara Wijayanto. Kamis (19/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Doa

Sara Wijayanto tak lupa mendoakan sang suami agar terus diberikan keberkahan, dan banyak belajar tentang kehidupan. Yang terpenting selalu diberikan kesehatan agar bisa terus beraktifitas.

"Jangan pernah berhenti belajar.. keep evolving.. create new things.. stay humble.. stay kind.. terus berbagi.. selalu sehat," tulis Sara.

3 dari 4 halaman

Suami yang Baik

Selain itu, Sara juga mengucapkan rasa terima kasih kepada pria kelahiran Jakarta 19 Juni 1980 itu karena telah menjadi suami yang baik buatnya.

"be grateful! Thank you for being a wonderful cool hubby," tulis Sara.

4 dari 4 halaman

Menua Bersama

Di akhir tulisannya Sara Wijayanto menuliskan kalimat cintanya buat Demian Aditya. Ia juga berharap bisa menua bersama dengan pria yang menikahinya 22 Mei 2014.

" sampe tua ya ip.. I love you most!," harap Sara.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.