Sukses

Widi Mulia Sempat Marah-Marah saat Menjenguk Dwi Sasono

Widi Mulia cerita tentang kondisi saat pertama kali menjenguk Dwi Sasono.

Liputan6.com, Jakarta - Penangkapan Dwi Sasono karena kasus penyalahgunaan obat terlarang tentu membuat sang istri, Widi Mulia sedih. Ibu tiga anak ini butuh waktu hingga siap secara mental menjenguk sang suami.

Setelah beberapa hari ditahan, Widi Mulia akhirnya menjenguk Dwi Sasono. Melalui acara Okay Bos, personel B3 ini menceritakan kondisi saat bertemu sang suami pertama kalinya setelah kasus bergulir.

"Keadaannya alhamdulillah sehat, dan canggung lah pastinya," ujar Widi Mulia dalam acara yang dipandu oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut pada Kamis (18/6/2020).

Dan kata pertama yang terucap dari Dwi Sasono kepada istrinya adalah kata maaf. Ia juga mengutarakan rasa rindu yang begitu dalam kepada ketiga anaknya, Widuri, Dru dan Den.

"Ya kikuk. Terus dia cuma bilang, maaf ya, maaf bolak balik, sama 'Aku kangen banget sama kalian sama anak-anak, kangen'," kata Widi Mulia meniru ucapan suaminya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Marah

Setelah itu, penyanyi berusia 41 tahun ini tak bisa menahan emosinya. Ia sempat memarahi sang suami atas perbuatannya yang melanggar hukum.

"Aku bilang, 'Iya mereka (anak-anak) sehat, baik-baik aja'. Terus sisanya gua marah-marah," kata Widi Mulia seraya tertawa.

3 dari 5 halaman

Surat

Ia juga memberi secarik surat kepada suaminya untuk menyampaikan rasa-rasa paling dalam yang tak bisa ia ucapkan dengan kata-kata.

"Aku tahu ketemunya kan pasti tidak privat ya pasti akan ada yang jaga segala macam. Aku sempat takutnya ngomongnya nggak bisa plong nih 'marah marahnya nggak plong'," tuturnya.

"Jadi aku sempat tulis. Karena kan ada hal-hal yang mungkin enggak enak diomongin. Karena dari SMA dia kan suka bolos terus tuh, jadi kalau enggak ketemu juga aku tulis surat," ia melanjutkan.

4 dari 5 halaman

Support

Sementara itu, ia juga berterima kasih kepada keluarga dan sahabat dekat yang selalu ada di sampingnya, mendukungnya untuk tetap tegar demi ketiga anaknya.

"Pas terjadi itu support keluarga sudah kuat sekali. Mungkin seklise itu tapi setiap ini pasti mau bertahan untuk anak-anaknya," ujar Widi Mulia.

"Anak-anak ini karena sudah dari bayi sama kami jadi pasti tahu perasaan ibunya kayak gimana. Ya aku harus move on supaya mereka enggak berasa ada masalah besar," ia mengkhiri.

5 dari 5 halaman

Rehabilitasi

Saat ini Dwi Sasono sudah menjalani masa rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO), Cibubur, Jakarta Timur. 

Dwi Sasono ditangkap oleh polisi di rumahnya karena kepemilikan narkotika jenis ganja. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.