Blackpink Bakal Comeback dengan Lagu Baru di Talk Show Jimmy Fallon

Oleh Ratnaning Asih pada 19 Jun 2020, 17:20 WIB
Diperbarui 19 Jun 2020, 17:20 WIB
Blackpink (YG Entertainment via Soompi)
Perbesar
Blackpink akan tampil untuk pertama kalinya dengan How You Like It dalam talk show tersebut. (YG Entertainment via Soompi)

Liputan6.com, Seoul - Blackpink datang membawa kejutan terkait comeback mereka ke jagat K-Pop dengan lagu baru "How You Like That." Mereka akan memperkenalkan lagu ini bukan melalui acara musik di Korea Selatan seperti yang selama ini jamak dilakukan.

Blackpink akan menampilkan lagu anyar mereka dalam program talk show atau gelar wicara kondang The Tonight Show Starring Jimmy Fallon.

Dilansir dari Soompi, Jumat (19/6/2020), informasi ini disampaikan langsung oleh Jimmy Fallon sendiri di pengujung acaranya. Blackpink akan tampil untuk pertama kalinya dengan "How You Like It" dalam program gelar wicara tersebut.

2 dari 5 halaman

Perdana

Blackpink (Instagram/ lalalalisa_m)
Perbesar
Blackpink (Instagram/ lalalalisa_m)

Ini adalah penampilan perdana Lisa dkk. di The Tonight Show Starring Jimmy Fallon. Namun ini bukan yang pertama bagi Blackpink muncul di acara TV Amerika Serikat.

Sebelumnya, mereka tampil di The Late Late Show with James Corden, The Late Show with Stephen Colbert, dan Good Morning America.

3 dari 5 halaman

26 Juni

[Bintang] Setelah DDU-DU DDU-DU, BLACKPINK Akan Rilis Lagu Baru
Perbesar
(Foto: YG Entertainment via Soompi.com)

Seperti diketahui, Blackpink akan merilis "How You Like That" pada 26 Juni mendatang. Ini adalah comeback pertama mereka sejak "Kill This Love" pada April 2019.

4 dari 5 halaman

Tiga Gelombang

Ada banyak hal spesial dalam comeback Blackpink kali ini. Berbeda dari sebelumnya, YG Entertainment sebagai agensi Blackpink berjanji menyiapkan materi bagi Jisoo dkk. untuk comeback dalam tiga gelombang.

5 dari 5 halaman

Full Album

Setelah comeback pertama tanggal 26 Juni, mereka dijadwalkan merilis lagu baru kedua pada Juli atau Agustus 2020, diikuti dengan full-album perdana mereka September mendatang.

Lanjutkan Membaca ↓