Sukses

4 Rekomendasi Serial Drama Park Seo Joon yang Bisa Ditonton di Akhir Pekan

Menjelang akhir pekan nggak ada salahnya untuk kembali nonton drama populer yang pernah dibintangi Park Seo Joon.

Liputan6.com, Jakarta Akting dari aktor Park Seo Joon sudah tak diragukan lagi kualitasnya. Pria berusia 31 tahun itu namanya semakin dikenal setelah memerankan sosok Park Sae Roy dalam drama Itaewon Class.

Belasan drama telah dimainkan aktor peraih SBS Awards tahun 2014 di kategori pendatang baru itu. Beberapa di antaranya sangat berkesan di hati para pecinta K-Drama. 

Nah, menjelang akhir pekan nggak ada salahnya untuk menonton ulang sejumlah drama yang pernah dibintangi Park Seo Joon.

Berikut adalah 4 rekomendasi K-Drama dari Park Seo Joon yang bisa kamu tonton untuk menghabiskan waktu akhir pekanmu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

1. Hwarang

Serial drama ini menceritakan tentang sejumlah pasukan elite tampan yang bertugas untuk menjaga Kerajaan Silla. Sesuai dengan judulnya, “Hwarang” yang memiliki arti pasukan laki-laki indah seperti bunga, syarat untuk menjadi prajurit kerajaan tersebut haruslah tampan, pintar, dan juga jago beladiri. 

Mengambil setting pada zaman kekaisaran pada 1.500 tahun lalu, cerita drama ini berfokus pada konflik Kerajaan Silla yang ingin melindungi tahta Raja Sam Maek Jong. Di sini, Park Seo Joon berperan sebagai Moo Myung yang selanjutnya dikenal sebagai Sun Woo Rang.

Karakternya yang pemberani, pendiam, dan misterius membuat Moo Myung disegani anak-anak di kampungnya. Hanya 1 sahabat yang dimilikinya, yaitu Mak Moon. Moo Myung selanjutnya didaulat untuk menjadi anggota Hwarang karena suatu hal. Total ada 20 episode dari drama ini yang bisa kamu tonton di aplikasi streaming Vidio.

3 dari 5 halaman

2. Fight for My Way

Fight for My Way juga merupakan serial drama Park Seo Joon yang dirilis tahun 2017 lalu. Dalam drama ini, aktor Itaewon Class itu beradu akting dengan Kim Ji Won, Ahn Jae Hong, dan dan Song Ha Yoon.

Fight for My Way bercerita tentang dua anak muda yang berjuang meraih impian mereka. Ko Dong Man (Park Seo Joon) adalah seorang mantan atlet taekwondo yang dulunya sangat terkenal.

Sementara Choi Ae Ra (Kim Ji Won) merupakan karyawan customer service di sebuah pusat perbelanjaan. Ia punya cita-cita sebagai penyiar berita. Meskipun sudah berulang kali mengikuti audisi pembawa berita, ia belum bisa mencapai mimpinya itu lantaran bukan merupakan lulusan kampus ternama. Drama ini bisa kamu tonton di aplikasi streaming Vidio.

4 dari 5 halaman

3. She Was Pretty

K-Drama dari Park Seo Joon selanjutnya adalah She Was Pretty. Drama ini berfokus pada tema kehidupan sahabat yang kemudian bisa menjadi cinta. Di sini, Park Seo Joon didaulat untuk membintangi sosok Ji Sung Joon.

She Was Pretty bercerita tentang Kim Hye Jin (Hwang Jung Eun). Ia adalah wanita yang saat muda cantik dan kaya raya, tapi kehilangan kecantikan dan hartanya kala dewasa.

Karena tak pede, saat bertemu cinta pertamanya, Ji Sung Joon (Park Seo Joon), ia malah menyewa orang untuk berperan sebagai dirinya. Namun, Ji Sung Joon justru menjadi bosnya di sebuah perusahaan majalah tempat ia magang.

5 dari 5 halaman

4. What’s Wrong with Secretary Kim

What’s Wrong with Secretary Kim juga drakor recommended Park Seo Joon yang bisa kamu tonton di akhir pekan nih. 

Drama yang berjumlah 16 episode ini bercerita tentang seorang pemimpin perusahaan bernama Lee Young Joon (Park Seo Joon). Karakternya yang egois dan kurang peduli terhadap orang-orang disekitarnya membuat ia cukup disegani.

Young Joon punya sekretaris bernama Kim Mi So (Park Min Young) yang sangat cakap. Ia telah bekerja selama 9 tahun dan tiba-tiba memutuskan ingin resign. Hal itu membuat kesalahpahaman antara Young Joon dan Kim. 

Nah, itu tadi beberapa drama yang dibintangi oleh Park Seo Joon. Seluruh drama tersebut bisa kamu tonton di platform streaming Vidio.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini