Sukses

Terpisah Jarak, Istri Pasha Ungu Tetap Perhatian dengan Anak Sambungnya

Adelia memang sangat akrab dengan anak-anak sambungnya dari pernikahan pertama Pasha Ungu.

Liputan6.com, Jakarta - Pernikahan Pasha Ungu dengan Adelia, seperti diketahui, bukanlah yang pertama kali. Sebelumnya, Pasha sempat merajut rumah tangga dengan Okie Agustina.

Selama pernikahan pertama yang berjalan sekitar enam tahun itu, Pasha Ungu memiliki tiga orang anak yang kini sudah tumbuh besar. Mereka adalah Kiesha, Shakiena, dan Nasha.

Pasha Ungu dan Okie pun sepakat saling berbagi hak asuh anak pada saat bercerai. Kiesha dan Nasha bersama sang ibunda, sementara Shakiena ikut dengan Pasha. Setelah menikah dengan Pasha, Adelia pun menjadi seorang ibu sambung.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Akrab

Sejauh ini, Adelia memang sangat akrab dengan anak-anak sambungnya. Terlebih kedekatannya dengan Shakiena yang karena memang selama ini tinggal bersama.

3 dari 6 halaman

Ucapan Selamat Ultah untuk Shakiena

Belum lama ini, Shakiena merayakan ulang tahunnya yang ke-14. Adelia pun menuliskan ucapan yang manis dan menyentuh untuk anak sambungnya itu.

"Happy milad cici sayang. Nggak berasa udah 14 tahun sayang. Waktu mommy kenal daddy sampai nikah selalu ditemenin cici ke mana-mana. Mommy baru nikah udah belajar ngurusin anak kecil, cerewet, pinter, cantik," tulis Adelia pada caption foto postingannya.

4 dari 6 halaman

Tak Tinggal Bersama Lagi

Rupanya, Shakiena sejak beberapa waktu terakhir memilih ikut tinggal bersama kakak-kakak dan juga ibu kandungnya. Meskipun begitu, Adelia tetap merasa punya koneksi batin yang kuat dengan Shakiena yang selama ini telah menemaninya.

5 dari 6 halaman

Doa Adelia

"Makasih udah jadi anak yang nice selama cici stay sama mommy dan akhirnya cici mau stay dengan kakaknya sekarang. Tapi doa mommy nggak akan pernah terputus karena cici selalu ada di hati mommy," ungkapnya.

"Mommy doakan cici tumbuh besar jadi anak yang hebat, disayangi banyak orang, anak yang berbakti terhadap orang tua dan cici sehat, panjang umur dan selalu dalam lindungan ALLAH SWT," Adelia melanjutkan.

6 dari 6 halaman

Jarang Bertemu

Pada penutupan unggahannya, diketahui bahwa Adelia saat ini memang sudah jarang bertemu dengan Shakiena karena terpisah jarak. Tentunya, kerinduan yang begitu besar kerap kali dirasakannya.

"Love you @shakiena.azalea. Walaupun mommy bukan ibu yang melahirkan Shakiena, tapi thanks for being a part of my life. Sekarang hampir jarang banget ketemu," tutup Adelia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.