Sukses

Pengikut Lee Min Ho di Medsos Lebih Banyak dari Penduduk Korsel

Apa Anda adalah satu dari puluhan juta pengikut Lee Min Ho di media sosial?

Liputan6.com, Seoul - Kalau kita mendaftar aktor Korea Selatan yang mempengaruhi popularitas Hallyu di dunia, nama Lee Min Ho pantas dimasukkan dalam posisi atas.

Tak hanya karena kesuksesan drama yang ia bintangi seperti Boys Over Flowers dan The Heirs, tapi juga ketenarannya di media sosial. Bahkan pengikut Lee Min Ho di jagat maya kini sudah melebihi populasi penduduk Korea Selatan.

Dilansir dari SBS News, Jumat (19/6/2020), informasi ini datang dari agensi Lee Min Ho.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

65,4 Juta

Agensi mengabarkan bahwa kini tercatat ada 65,4 juta pengikut Lee Min Ho yang tersebar di Instagram, Facebook, Twitter, Weibo, dan media sosial lain.

Sementara populasi Korea Selatan saat ini "hanya" 51 juta orang.

3 dari 5 halaman

Berjaya di Weibo

Popularitas Lee Min Ho di media sosial terutama terlihat dari Weibo dan Facebook.

Di media sosial China Weibo, ia diikuti oleh lebih dari 28,5 juta warganet. Sementara di Facebook, jumlah pengikutnya mencapai 17,3 juta.

4 dari 5 halaman

Twitter dan Instagram

Sementara itu saat artikel ini ditulis, akun Instagram dan Twitter Lee Min Ho masing-masing diikuti 16,8 juta dan 2,9 juta warganet.

Apa Anda juga salah satu pengikutnya?

5 dari 5 halaman

Berbagi Kegiatan

Lee Min Ho terbilang cukup aktif menyapa penggemar lewat media sosial miliknya.

Ia membagikan aktivitas terakhirnya kepada penggemar. Dalam sejumlah unggahan terakhirnya di Instagram misalnya, Lee Min Ho merekam momen di belakang layar drama terbarunya, The King: Eternal Monarch.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.