Sukses

Andre Taulany Teriak di Depan Rumah Prabowo Subianto

Melintasi jalan di depan rumah Prabowo Subianto, Andre Taulany dan Sandiaga Uno berteriak. Ada apa?

Liputan6.com, Jakarta Andre Taulany merasa terhormat saat bertamu ke rumah Sandiaga Uno. Pertemuan ini direkam dalam video bertajuk “Tawarin Mobil Sporty Ke Bang Sandi, Andre Kaget Ternyata Dia Juga Koleksi.”

Dalam video yang dipublikasikan di kanal YouTube TaulanyTV, Rabu (17/6/2020), itu Andre Taulany dan Sandiaga Uno mengitari sejumlah ruas jalan di Ibu Kota dengan mobil.

Di dalam mobil, Andre Taulany dan Sandiaga Uno berbincang seputar perkembangan YouTube dan podcast yang kini jadi tren. Di tengah obrolan Sandiaga Uno menyela dan berujar, “Nih Bro setiap kali kita lewat rumah sini, lo mesti buka kaca.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Buka Kaca Jendela

Andre Taulany yang tak paham maksud Sandiaga Uno balik bertanya, “Kenapa memang?”

Usai membuka kaca jendela mobil, tiba-tiba Sandiaga berujar, “Lo teriak nih, Prabowooo!”

Rupanya, mobil yang mereka tumpangi tengah melintas di kediaman Menteri Pertahanan Republik Indonesia, Prabowo Subianto. “Oh, ini rumah Pak Prabowo, ya?” ujar Andre Taulany.

3 dari 5 halaman

Pak Prabowo Apa Kabar?

“Ya, ini rumah Pak Prabowo. Pak Prabowooo!” pekik Sandiaga kemudian. “Pak Prabowo apa kabar!” teriak Andre. Puas meneriaki rumah Prabowo, keduanya melanjutkan perjalanan.

Andre Taulany baru sadar rumah Sandiaga Uno berdekatan dengan sejumlah politikus dan Menteri. “Tetanggaan, ya? Ternyata dekat banget,” kata mantan vokalis band Stinky ini.

4 dari 5 halaman

Rumah Menteri Keuangan

“Sayang dia enggak ada lagi kerja Bro, kan Menteri,” Sandiaga mengabari seraya berujar, “Dia enggak punya channel YouTube tapi, kan ada channel YouTube Gerindra. Sudah ada Facebook-nya, 9 juta pengikut happy banget.” Yang terjadi berikutnya tak kalah seru.

Sandiaga Uno mengajak Andre Taulany melintas di depan kediaman Menteri Keuangan Sri Mulyani. “Nanti kita teriak di rumahnya Bu Sri Mulyani. Kalau lo waktunya banyak Bro, kan banyak (rumah) Menteri di sini bisa kita teriak-teriakin nanti. Ada Bambang Brojo,” cetus Sandiaga.

5 dari 5 halaman

Salam Buat Bu Sri Mulyani

Andre Taulany tampak syok dengan ide pengusaha ini. “Terus di sebelah kanan, kita buka nih kaca. Tuh nomor 14,” seloroh Sandiaga Uno. “Bu Sri Mulyani, apa kabar Bu Sri Mulyani, ini Andre Taulany nih salam buat Bu Sri Mulyani,” seru Sandiaga beberapa detik usai membuka kaca mobil.

“Taulany TV subscribe dan Sandiuno TV!” timpal Andre Taulany. “Pencet tombol merah, ha ha ha,” sambar Sandiaga. Keduanya tertawa puas. Dalam kesempatan itu, Andre Taulany mengaku tak menyangka Sandiaga Uno bisa sesantai dan sekocak ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.