Sukses

Isu Bullying Taeyong NCT Memanas Lagi, Ada Rekaman yang Hendak Disebar

Sang informan merasa menerima gangguan dari sejumlah orang yang ia sebut sebagai fans Taeyong NCT.

Liputan6.com, Seoul - Taeyong NCT sempat tersandung masalah bullying akhir tahun lalu. Isu ini mereda selama berbulan-bulan, tapi kemudian kembali memanas belakangan ini.

Kini, sebuah rekaman yang terkait dengan isu yang menimpa Taeyong NCT itu bahkan diancam akan disebar ke publik.

Dilansir dari Allkpop, Kamis (18/6/2020), seorang informan yang tidak disebut identitasnya mengungkap keinginannya untuk mengekspos rekaman suara antara pihaknya dengan kuasa hukum yang mewakili Taeyong NCT.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Teman Sekolah

Berdasarkan laporan media, sang informan adalah sosok yang sebelumnya melemparkan tuduhan bahwa Taeyong NCT melakukan bullying semasa sekolah. Ia juga hadir dalam pertemuan antara Taeyong dengan sosok yang disebut sebagai korban bullying ini.

Kala itu, Taeyong disebut minta maaf atas sikap masa lalunya yang mungkin telah menyinggung perasaan. Baik sang informan dan korban, adalah teman SMP Taeyong.

3 dari 5 halaman

Merasa Terganggu

Sang informan mengklaim ia menerima gangguan dari sejumlah orang yang ia sebut sebagai fans Taeyong NCT. Ia berujar, ada penggemar NCT yang berusaha melanggar privasinya dengan mencari identitas, bahkan datang ke rumah, serta rempat kerjanya.

4 dari 5 halaman

Peringatan untuk SM

Lewat sebuah unggahan di komunitas daring, ia kemudian memperingatkan SM Entertainment, agensi yang menaungi Taeyong.

"SM, jangan salahkan aku. Salahkan penggemar atau anti, atau siapa pun, yang menggangguku dengan ratusan komentar jahat, mengganggu identitas, rumah, dan tempat kerjaku," ia memperingatkan.

5 dari 5 halaman

Apa Isi Rekaman?

Rekaman yang akan disebar tersebut berisi pembicaraan dengan kuasa hukum Taeyong, tapi tak disebut secara detail mengenai isinya. Sang informan mengaku berencana mengontak pihak media untuk mengekspos rekaman ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.