Sukses

Ikuti Jejak Mendiang Didi Kempot, 2 Anaknya Ajak Betrand Peto Lantunkan Single Bapak

Padahal, putri mendiang Didi Kempot belum genap berusia enam tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Mendiang Didi Kempot meninggalkan dua anak yang masih kecil dari pernikahannya dengan Yan Vellia. Meski begitu, bakat mendiang Didi Kempot sudah menurun pada mereka.

Terbukti, putri mendiang Didi Kempot, Seika, sempat duet dengan Via Vallen di acara Konser 40 Harian Almarhum Didi Kempot yang tayang di Indosiar pada 12 Juni 2020 lalu.

Bakat menyanyi ini tak disia-siakan, bersama Betrand Peto, kedua anak mendiang akan menyanyikan lagu ciptaan sang maestro.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

3 Hari Lagi

Dalam Instagram milik istri mendiang Didi Kempot, Yan Vellia, Kamis (18/6/2020), terlihat unggahan foto anak-anak Didi serta Bentrand Peto yang mengenakan blankon.

Dalam feed itu juga tertulis single mereka yang berjudul "Bapak" akan rilis tiga hari lagi.

3 dari 4 halaman

Minta Rida

Yan Vellia meminta rida atas peluncuran single ini kepada Tuhan Yang Maha Esa.

"Bismillah sgala puji bagiMu.. ridhoi perjalanan karir anak anak kami... sobat ambyar dn kempoters semua..," tulisnya sebagai keterangan foto,

4 dari 4 halaman

Banjir Doa

Tak sedikit warganet yang ikut mendoakan kelancaran single baru anak-anak mendiang Didi Kempot ini.

"Waduhh... keren bgt nih klo duet sama betrand peto. bisa bisa trending di 5 negara nih😮😂, mengingat setiap lagu betrand pasti trending di 5 negara... smoga bisa di terima masyarakat luas.... amiinn," tulis akun @lisna 1939.

"Bismillah semoga nanti release single mas Saka dek Seika feat Bertrand berjalan lancar..doa terbaik nggih mba @yanvellia_didikempotmanagement 😘😘😘💕💕💕🙏🙏🙏," timpal akun @tantydeeva_.

"Semoga menjadi anak panutan wong Indonesia seperti bapaknya dan mengikuti jejak penyanyi cilik raja trending ya Bun," lanjut akun @adiesaptaaji.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.