Tak Lagi Punya Program Acara di Televisi, Sule Berniat Jual Semua Mobil Mewahnya

Oleh Aditia Saputra pada 18 Jun 2020, 20:00 WIB
Diperbarui 18 Jun 2020, 20:00 WIB
[Bintang] Sule
Perbesar
Preskon film Hongkong Kasarung (Deki Prayoga/bintang.com)

Liputan6.com, Jakarta Komedian Sule berkeinginan untuk menjual semua mobil mewah yang dimilikinya. Menurutnya, dirinya sangat berat untuk menghidupi mobil-mobilnya yang membutuhkan bensin. Belum lagi pajaknya yang terbilang mahal. 

Sule mengakui, pandemi Corona Covid-19 membuat dirinya tidak lagi mendapatkan pekerjaan tetap. Seperti diketahui, Sule sempat memiliki sebuah program acara di salah satu televisi swasta.

Kepada Chand Kelvin, Sule mencurahkan isi hatinya selama ini.  Sule lantas mengungkapkan bahwa dirinya merupakan salah satu korban pemberhentian program televisi yang selama ini menjadi tumpuan dirinya.

“Ya lu kan tahu sendiri. Program gue udah nggak ada,” ujar Sule kepada Chand Kelvin di channel Youtubenya.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Program Baru

Sule
Perbesar
Sule berniat jual semua mobilnya (YouTube)

Chand Kelvin yang nampaknya tidak merasa puas dengan jawaban Sule pun lantas menyerbu jawaban Sule. Dirinya tampaknya telah mengetahui bahwa Sule mendapatkan program yang lainnya. 

“Ya kan dapet program baru,” ucapnya.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Belum Ada Kepastian 

Sule
Perbesar
Sule berniat jual semua mobilnya (YouTube)

Meski terdapat beberapa wacana mengenai program barunya, namun Sule nampak tetap bersikeras pada keinginannya untuk menjual semua mobilnya. Sebab, dirinya menilai bahwa program baru tersebut belum tentu menjadi sumber pendapatannya yang baru. 

“Ya kan belum tentu dapet juga. Ini buat siap-siap aja. Lihat-lihat aja dulu, sok,” katanya.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Jual Mobil Rp 500 Juta

Sule
Perbesar
Sule berniat jual semua mobilnya (YouTube)

Sule juga menawari Chand Kelvin salah satu mobil yang djualnya. Di tengah percakapannya bersama Chand, ayah dari Rizky Febian tersebut lantas menyebut harga beberapa mobil yang ingin dijualnya.

“Tapi itu juga mau dijual juga sih itu. Gopek lah gue lepas. Itu Rp 500 juta kalo ada yang mau,” jelasnya pada Chand.

 

Scroll down untuk melanjutkan membaca

Jual Semua Mobil

Usai menyebut harga beberapa mobil yang menjadi incaran Chand Kelvin, Sule lantas melontarkan niatan untuk menjual semua mobil miliknya. 

“Gue mau jual semua ini. Semua mau gue jualin deh. Gue berat di bensin sama pajak tahunannya,” tegasnya.

Lanjutkan Membaca ↓

Tag Terkait

POPULER

Berita Terkini Selengkapnya