Sukses

Trisouls Nyanyikan Kembali Lagu Risalah Hati Milik Dewa 19

Grup vokal Trisouls baru saja melepas album perdana mereka berjudul Serenada.

Liputan6.com, Jakarta - Album Serenada menjadi debut pertama Trisouls bersama label Warner Musik Indonesia. Yang menarik lagi, Warner Musik Indonesia tetap memberikan kesempatan kepada para personel Trisouls untuk mengambil bagian dalam proses aransemen pada lagu-lagu di album Serenada

Damien, personel Trisouls, menjadikan album perdana mereka sebagai rangkuman sebuah karya yang pantas dinikmati dari lagu pertama hingga akhir.

"Kami berharap semoga album ini bisa dinikmati oleh para penikmat musik, album ini merupakan perjalanan yang kami berikan di setiap lagunya," kata Damien dalam konferensi pers virtual peluncuran album Serenada di Jakarta, baru-baru ini.

"Dan cara terbaik untuk mendengarkan album ini adalah dengan menikmati dari awal ke akhir. Kami berharap para pendengar album ini bisa memahami makna dan cerita yang dituangkan di setiap lagunya," Damien mengungkapkan.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pilihan Lagu

Dalam album ini, grup yang beranggotakan trio Yerry, Jesse, dan Damien itu memberikan lagu-lagu yang menurut mereka cocok untuk didengarkan di sore dan malam hari.

"Serenada Itu artinya nyanyian yang dilantunkan sore atau malam hari. Kami lihat lagu-lagu di album kami nuansanya cocok untuk didengerin sore atau malam. Ya, memang kalo dilihat di album ini nggak ada lagi yang temponya cepat," kata Damien.

 

3 dari 5 halaman

Risalah Hati Milik Dewa 19

Ada sembilan lagu yang terdapat di album Serenada ini. Semua lagu-lagunya bernuansakan kesedihan dan bertempo lambat. Yang menarik, ada satu lagu yang bisa dibilang masih populer hingga saat ini, yakni "Risalah Hati". Sebuah lagu milik band Dewa 19 yang terdapat di album Bintang Lima.

 

4 dari 5 halaman

Tantangan

"Tadinya ada beberapa pilihan dan kenapa kita pilih Risalah Hati karena menurut kita lagu ini banyak tantangannya. Kita tertantang menghadirkan harmonisasi-harmonisasi yang di lagu sebelumnya tidak ada," kata Damien.

 

5 dari 5 halaman

Kolaborasi Rahmania Astrini

Yang lebih menarik lagi, dalam album Serenade, Trisouls juga berkolaborasi dengan penyanyi cantik Rahmania Astrini pada lagu "Hargai Hatiku". 

"Waktu take vokal sama Astri, pas Astri take bagian dia pas, misalnya enak banget. Suasana di dalam lagi recording kayak hidup banget. Semuanya kayak terlibat bikin satu projek yang bagus. Itu memuaskan sekali, seru banget," kata Jesse. (Kapanlagi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini