Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Pesantren Rock N' Dut: Nassar jadi Cameo di Episode Kamis, 17 Juni 2020

Pesantren Rock N' Dut ditayangkan mulai pukul 20.05 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Kamis malam ini, Pesantren Rock N' Dut bercerita tentang hari pengumpulan dana buat kesembuhan Aida tiba. Para santri dan donator kumpuldi aula. Mereka menyaksikan penampilan Sahur dan kawan kawan dalam grup bandrock dan dangdut.

Makin seru Pesantren Rock N' Dut masih berlangsung. Semua bergembira. Dana yang terkumpul juga lumayan banyak.

Di rumah sakit, Aida hanya bisa melihat itu semua dari siaran langsung melalui medsos. Dia gembira karena semua orang sangat sayang pada dia.

Bersamaan dengan itu, Aida langsung masuk ke ruang operasi. Tiba tiba acara yang sedang berlangsung meriah diganggu dengan kedatangan Bagja dan anak buahnya.

Mereka merusak pesantren dan meminta semua orang untuk keluar. Untungnya Yupi sudah lapor polisi duluan, mereka datang tepat waktu.

Pesantren Rock N' Dut selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Aida Dioperasi

Bagjadan anak bauhnya akhirnya ditahan polisi. Saat yang sama, Aida berhasil dioperasi. Aida selesai dioperasi. Tapi semua kaget karena sebagian memori Aida hilang.

3 dari 6 halaman

Nayla Cemburu

Aida hanya mengenal bagian bagian tertentu saja dalam kehidupannya. Yang membuat Nayla cemburu, Aida mengenal Sahur dengan baik, sementara dia sama sekali tidak diingat oleh Aida.

4 dari 6 halaman

Sahur yang Diingat

Menurut dokter, Sahur diingat Aida karena keberadaannya sangat penting di mata Aida.

5 dari 6 halaman

Sudah Jadian

Walaupun Nayla dan Dimas sudah jadian, Nayla ternyata masihdekat dengan Sahur. Dimas juga tahu bahwa Nayla terpaksa menerimanya, padahal hatinya hanya untuk Sahur.

6 dari 6 halaman

Dimas Kesal

Dimas kecewa dan menumpahkan kekesalannya d itempat lain. Iis coba menghiburnya tapi tidak mengurangi kekesalan Dimas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini