Sukses

Trailer Resmi Peninsula Buktikan Sekuel Train to Busan Lebih Seru dan Mendebarkan

Pada trailer ini, terlihat jelas bahwa Peninsula memiliki nuansa yang sangat berbeda dari Train to Busan.

Liputan6.com, Jakarta - Mengurangi rasa penasaran penggemar film Train to Busan, sekuelnya yang berjudul Peninsula, akhirnya telah memiliki trailer baru yang diunggah di sejumlah kanal YouTube.

Pada trailer ini, terlihat jelas bahwa Peninsula memiliki nuansa yang sangat berbeda dari Train to Busan. Film ini nantinya akan menampilkan banyak adegan laga ketimbang berlari dari kejaran zombie.

Selain itu, dua karakter yang selamat di film Train to Busan, tak diperlihatkan di film Peninsula ini. Sebagai gantinya, kita diperkenalkan oleh sejumlah karakter baru yang lebih mirip jagoan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Adegan Mencekam

Namun begitu, bukan berarti film ini akan terus-terusan menampilkan unsur laga ala Resident Evil yang juga menyorot wabah zombie. Sejumlah adegan menegangkan ditampilkan sedikit melalui trailer ini.

3 dari 6 halaman

Karakter Utama

Menyorot karakter utama bernama Jeong-seok (Gang Dong-won), Peninsula mengambil latar cerita empat tahun setelah munculnya wabah zombie pada film pertama.

Dikisahkan, Jeong-seok dan sejumlah anggota marinir, menelusuri sebuah tempat yang telah dipenuhi banyak zombie demi sebuah misi dengan bayaran yang besar.

4 dari 6 halaman

Bertemu Para Penyintas

Mereka pun bertemu para penyintas yang memiliki perilaku aneh, yakni mengadu sejumlah manusia yang mereka jadikan tawanan dengan zombie-zombie yang mengerikan.

Trailer pun seolah memperlihatkan Jeong-seok tengah menjalani misi baru yang tampaknya lebih berbahaya bersama orang-orang dari daerah tersebut.

5 dari 6 halaman

Bukan Sekuel Sepenuhnya

Menariknya, sutradara Yeon Sang-ho yang juga mengarahkan film Train to Busan, mengatakan bahwa film Peninsula bukan benar-benar sekuel kisah sebelumnya.

"Ini empat tahun setelah Train to Busan. Masih dalam jagat yang sama, tapi ceritanya tak berkesinambungan dan memiliki karakter yang berbeda," ujarnya dalam sebuah keterangan.

6 dari 6 halaman

Tayang Tahun Ini

Syuting Peninsula berlangsung selama 62 hari sejak Juni 2019 dengan biaya yang leih besar dari Train to Busan. Rencananya, film ini akan tayang pada Juli 2020 di Korea Selatan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.