Sukses

Bintang Emon Tak Pernah Minum Alkohol Kecuali Dijebak

Bintang Emon sangat menjaga pergaulan dan gaya hidupnya.

Liputan6.com, Jakarta - Bintang Emon sempat difitnah menyalahgunakan narkotika. Namun hal ini langsung disanggah lewat pembuktian tes pemeriksaan narkoba yang menunjukkan hasil negatif.

Selain narkotika, Bintang Emon juga tak pernah mabuk-mabukan atau sengaja meminum minuman beralkohol. Hal ini ia akui sendiri melalui podcast Deddy Corbuzier.

"Enggak deh kayaknya kecuali dijebak. Gue waktu itu pernah nongkrong sama anak-anak. Ada minuman gue terus gue minum kan, gue enggak minuman keras. Jus jeruk," kata Bintang Emon, di YouTube yang diunggah pada Rabu (17/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Dijebak

Memang ia pernah menjadi korban keisengan teman-temannya. Namun saat mengetahui minumannya telah tercampur alkohol, sang komika langsung melepehnya.

"Gue minum pertama iya rasa jeruk, cuma minuman kedua beda rasanya. Gue enggak tahu, gue kira mungkin jeruk ya sudah basi kali, berubah, kelamaan, cuma pas gue minum, 'berubah' kata anak-anak," jelasnya.

"Ih apaan itu tadi. Beda yaa, cuiih," kata artis kelahiran Mei 1996 tersebut.

3 dari 4 halaman

Anggur Merah

Lebih lanjut, kakaknya pernah menemukan botol anggur merah di kamar kos-nya. Bintang Emon pun menjelaskan bahwa itu bukan miliknya.

"Kakak gue pernah beresin kosan gue terus ada botol Amer, tapi itu kos-kosan bareng anak-anak jadi itu Amer anak-anak bukan punya gue," tuturnya.

4 dari 4 halaman

Tak Merokok dan Clubbing

Selain tidak narkoba dan meminum minuman keras, Bintang Emon juga tak merokok serta pergi ke kelab malam. Ia memang tipe yang sangat menjaga pergaulannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.