Sukses

Intip Karakter Tengil Kevin Ardilova Saat Jadi Sahur di Sinetron Pesantren Rock N' Dut

Karakter Kevin Ardilova yang tengil dan terkesan santai, begitu menyita perhatian para pencinta sinetron di Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Nama Kevin Ardilova saat ini tengah naik daun. Hal itu lantaran perannya sebagai sosok Sahur di sinetron Pesantren Rock N’ Dut yang saat ini sedang tayang di SCTV.

Karakternya yang tengil dan terkesan santai, begitu menyita perhatian para pencinta sinetron di Tanah Air. Karena kepiawaiannya dalam membintangi tokoh Sahur itulah, Kevin dianggap sukses memberi kesan berwarna dalam sinetron Pesantren Rock N’ Dut.

Serial drama yang hadir setiap hari mulai pukul 20.15 WIB itu menceritakan tentang dua orang anak muda yang punya selera musik berbeda. 

Mereka adalah Sahur (Kevin Ardilova), cowok penyuka musik dangdut dan Nayla (Indah Permatasari), cewek penyuka lagu-lagu aliran rock. Keduanya ditakdirkan bertemu dalam Pesantren Ibadurrahman.

Buat yang pensaran dengan peran Kevin Ardilova sebagai Sahur, ada rangkuman beberapa adegan yang bakal bikin kamu geleng-geleng kepala melihat tingkah lakunya yang selengekan.

Saksikan video Kevin Ardilova saat menjadi Sahur di sinetron Pesantren Rock N' Dut yang ada di channel SCTV. Tonton selengkapnya di aplikasi streaming Vidio.

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.