Sukses

Kim Yo Han Eks X1 Bakal Debut Lagi dengan Grup Baru Tahun Ini?

Selama ini santer dispekulasikan Kim Yo Han akan bergabung dengan grup baru bentukan agensinya.

Liputan6.com, Seoul - Setelah X1 bubar pada awal tahun ini, tak begitu banyak pemberitaan yang muncul berkaitan dengan sang center, Kim Yo Han. Terutama, mengenai kariernya di dunia tarik suara. Ia lebih banyak beraktivitas dalam kegiatan pemotretan maupun acara TV. 

Selama ini santer dispekulasikan Kim Yo Han akan bergabung dengan grup baru bentukan agensinya, OUI Entertainment.

Pada Rabu (17/6/2020), agensi ini akhirnya mengeluarkan pernyataan resminya mengenai grup tersebut.

Grup yang mendapat panggilan semenara Ouiboyz tersebut targetnya akan debut tahun ini.

"OUI Entertainment akan meluncurkan grup pendatang baru yang menggunakan nama sementara Ouiboyz di paruh kedua tahun ini. Semua anggota Ouiboyz tengah menyiapkan debut lewat pelatihan yang sistematis," begitu pernyataan wakil agensi Kim Yo Han, seperti diwartakan Soompi.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Pra-Debut

Layaknya pemanasan, OUI Entertainment menjanjikan akan merilis konten mengenai grup ini sebelum debutnya.

"Untuk debut dan aktivitas Ouiboyz, kami akan menyiapkan dukungan penuh dan melakukan promosi pra-debut. Mereka juga akan secara terus menerus menyapa Anda lewat beragam kegiatan menjelas debut, termasuk lewat media resmi OUI Entertainment, YouTube, variety show, dan pemotretan," tutur perwakilan agensi ini.

3 dari 5 halaman

Satu per Satu

OUI menjelaskan bahwa informasi lanjutan akan diumumkan lewat situs resmi agensi mereka. Grup ini nantinya juga akan memiliki media sosial resmi sendiri.

"Nama tim dan media sosial mereka akan diungkap satu demi satu, dan akan diumumkan," begitu pernyataan wakil OUI.

 

4 dari 5 halaman

Enam Orang

Dalam pernyataan tertulis ini, OUI memang tidak menyebutkan siapa saja anggota grup baru tersebut. Namun pada Mei lalu agensi ini merilis video teaser bertajuk "OUIBOYS Performance Preview".

Ada enam orang yang ditampilkan dalam video tersebut.

 

5 dari 5 halaman

Spekulasi

Mereka diperkirakan adalah Kim Yo Han, mantan anggota JBJ Kim Dong Han, eks member Rainz Jang Dae Hyeon, eks member 1THE9 Yoo Yong Ha dan Kim Jun Seo, serta kontestan Produce X 101 Kang Seok Hwa.

Seakan memperkuat spekulasi ini, Kim Yo Han, Kim Dong Han, Jang Dae Hyeon, dan Kang Seok Hwa menggelar siaran V Live bersama pada 9 Juni lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.