Sukses

Lewat Anak, Mutia Ayu Titip Rindu Kepada Glenn Fredly

Mutia Ayu titip Rindu buat Glenn Fredly.

Liputan6.com, Jakarta Kerinduan Mutia Ayu akan sosok Glenn Fredly kerap ia tuliskan melalui akun Instagramnya. Apalagi kini Mutia Ayu harus menjadi orangtua tunggal dari Gewa Atlana Syamayim Latuihamallo, setelah Glenn Fredly meninggal dunia pada 8 April 2020.

Mengunggah potret buah hatinya saat sedang tertidur lelap, Mutia Ayu menitipkan salam kepada anaknya bila bertemu Glenn Fredly dalam mimpinya.

“Night my beautiful girl. Salam ayah kalau Gewa mimpi main sama ayah,” tulis Mutia, Selasa (16/6) malam.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kangen Ayah

Mutia Ayu ingin sekali bertemu dengan pria yang menikahinya pada 19 Agustus 2019. Rindu teramat sangat sedang ia rasakan saat ini kepada Glenn Fredly.

"Sampaikan bunda kangen ayah,” tulisnya lagi.

3 dari 4 halaman

Meninggal Dunia

Seperti diberitakan sebelumnya Glenn Fredly meninggal dunia pada 8 April 2020. Pelantun "Kasih Putih" itu meninggal dunia karena penyakit meningitis dan sempat mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Setia Mitra.

 

4 dari 4 halaman

Dimakamkan

Keesokan harinya setelah dinyatakan meninggal dunia, Glenn Fredly langsung dimakamkan oleh pihak keluarga di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir. Keluarga dan orang terdekat nampak hadir untuk mengiringi Glenn Fredly ke tempat peristirahatan terakhirnya.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini