Sukses

Drama soal BTS Universe Mulai Audisi Pemain, Intip Bocorannya

Drama tentang BTS Universe ini dikerjakan dengan sangat rahasia.

Liputan6.com, Seoul - Big Hit Entertainment bergerak memperluas BTS Universe. Kali ini, dalam bentuk drama Korea.

Dilansir dari Soompi, Rabu (17/6/2020), drama yang dalam bahasa Korea yang bermakna "Langit Biru" ini telah memulai proses produksinya.

Diwartakan oleh Ilgan Sports, Chorokbaem Media mulai melakukan pra-produksi pembuatan drama tentang BTS Universe ini. Langkah pertama, adalah menggelar audisi untuk memilih pemeran utama dan pendukungnya.

Mereka juga telah melakukan pertemuan dengan sutradaranya.

Hankook Ilbo melaporkan bahwa ketujuh pemain utama yang akan dipilih untuk membintangi drama BTS Universe, adalah para pendatang baru.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Dibenarkan

Chorokbaem Media membenarkan kabar ini. "Benar bahwa kami tengah melakukan proses audisi untuk tokoh utama dan pendukung serta melakukan pertemuan dengan sutradara. Tapi langkah selanjutnya belum diputuskan," kata juru bicara rumah produksi ini.

Sekadar informasi, Chorokbaem Media telah menelurkan sejumlah drama sukses seperti Memories of Alhambra dan My Ajhussi.

 

3 dari 5 halaman

Muatan Fiksi

Drama ini sendiri berkisah tentang tujuh orang lelaki yang bertemu pertama kali di BTS Universe. Drama ini akan bermuatan fiksi.

Tak hanya itu, karakter yang dimainkan pun akan memiliki nama berbeda dari Jungkook dkk.

 

4 dari 5 halaman

Sutradara dan Penulis Naskah

Drama ini akan disutradarai oleh Kim Jae Hong. Ia sebelumnya terlibat dalam Cruel Palace – War of Flowers, Your Neighbor’s Wife, Yoo Na’s Secret, dan My Love Eun Dong.

Sementara itu penulis naskah Radiant dan I Live in Cheongdamdong, Kim Soo Jin, juga akan menyusun jalan ceritanya.

 

5 dari 5 halaman

Dirahasiakan

Nyaris seperti Marvel Universe, laporan media menyebut bahwa drama ini dikerjakan secara rahasia. Orang yang mengikuti audisi juga hanya mendapat penggalan naskah saja.

Syuting kabarnya akan digelar mulai September, dan tengah didiskusikan mengenai rencana penayangan lewat platform streaming Over The Top (OTT).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.