Sukses

Aurelie Moeremans Pamer Kemesraan dengan Kekasih Baru

Aurelie Moeremans terlihat menyandarkan kepalanya di pundak seorang pria.

Liputan6.com, Jakarta - Kisah asmara Aurelie Moeremans memang kerap menarik perhatian. Pernah dikabarkan menikah dengan seorang aktor, Aurelie juga sempat menjalin hubungan dengan Ello yang usianya 10 tahun di atasnya.

Kini, hubungan Aurelie Moeremans dengan Ello telah kandas dan sempat dikabarkan menjomlo. Namun baru-baru ini, Aurelie terpergok memamerkan keromantisan bersama seorang pria.

Intip saja unggahan Aurelie Moeremans di akun Instagram @aurelie pada Selasa (16/6/2020) kemarin. Di situ, Aurelie terlihat menyandarkan kepalanya di pundak pria yang diketahui sebagai kekasihnya itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Di Dalam Mobil

Kedua insan ini terlihat romantis dan mesra di dalam sebuah mobil. Aurelie pun hanya menambahkan emotikon hati pada keterangan foto.

3 dari 5 halaman

Pernah Tampil Bersama

Jika ditelusuri, ini bukan pertama kalinya Aurelie terlihat bersama sang kekasih. Pada awal Juni, mereka tampil di sebuah video. Di situ, Aurelie tampak sedang mencoba sebuah lip gloss.

4 dari 5 halaman

Momen Kocak

Video tersebut berubah jad kocak lantaran Aurelie menawarkan lipgloss yang memiliki rasa dan aroma stroberi itu kepada sang kekasih. Namun sang kekasih malah mengusap lip gloss dan mencicipinya.

5 dari 5 halaman

Dibanjiri Doa

Alhasil, video singkat tersebut langsung mengundang banyak komentar dari warganet. Bahkan sampai ada yang mendoakan supaya mereka menikah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.