Sukses

Usai Hapus Foto Istri, Rio Reifan Bicara soal Takdir Tuhan

Rio Reifan menghapus foto kebersamaan dengan sang istri di media sosial.

Liputan6.com, Jakarta - Rio Reifan sudah menghirup udara bebas usai menjalani hukuman kasus narkoba yang menjeratnya. Saat ini, ia juga sudah beraktivitas kembali.

Tak hanya itu, Rio Reifan juga sudah kembali menggunakan media sosialnya. Dalam Instagram miliknya, ia tak lagi memperlihatkan kebersamaan dengan istrinya, Henny Mona.

Bahkan, foto-foto lama kebersamaan Rio Reifan dan istri sudah tak lagi. Keduanya, bahkan sudah tak saling follow Instagram.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Serahkan kepada Allah

Rio Reifan tak memberikan penjelasan apa pun terkait rumah tangganya dengan Henny. Namun ia mengunggah perkataan Sayyidina Umar Bin Khatab di akun Instagram miliknya, Rabu (17/6/2020).

"Jangan terlalu keras pada dirimu sendiri, karena hasil akhir dari semua urusan di dunia ini sudah ditetapkan oleh Allah subhanahu wa ta'ala," tulisnya.

 

3 dari 4 halaman

Tak Akan Mendatangi

Rio seolah menekankan hubungannya dengan istri. "Jika sesuatu ditakdirkan untuk menjauh darimu, maka ia tak akan pernah mendatangimu," tambahnya.

 

4 dari 4 halaman

Tak Akan Lari

Rio Reifan meyakini bila Tuhan telah menghendaki sesuatu, maka manusia tak bisa menghindari takdirnya. 

"Namun jika ia ditakdirkan untuk bersamamu maka kau takkan bisa lari darinya. " Sayyidina Umar Bin Khatab"," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.