Sukses

6 Gaya Bio One Mengejar Cinta Indah Permatasari di Pesantren Rock N' Dut SCTV

Bio One beradu akting dengan Indah Permatasari dalam sinetron Pesantren Rock N' Dut yang tayang setiap malam di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Bio One terlibat akting menarik dengan Indah Permatasari. Pemilik nama lengkap Juan Bione Subiantoro ini menjadi Dimas, dalam sinetron Pesantren Rock N' Dut.

Dalam cerita Bio One atau Dimas digambarkan harus jatuh bangun mengejar cinta Nayla yang diperankan Indah Permatasari. "Sama Indah aku udah kenal cukup lama. Nggak sulit chemistry-nya," jelas Bio One di sela-sela press confrence virtual di Jakarta, beberapa waktu lalu. 

Drama garapan Screenplay Prdouctions ini dikemas dengan dialog segar. Latar kisah tentang kehidupan para santri. Bukan hanya kisah cinta remaja, ada juga konflik perebutan tanah pesantren dan juga selipan pesan ajaran agama. 

Bio One mengaku senang ditawari peran ini. "Baru sekarang main drama seperti ini. Nggak sulit sih mendalami perannya," kata artis yang dikebarkan pernah dekat dengan selebgram Anya Geraldine ini.

Berikut potret adegan unik kehangatan Dimas yang mengejar cinta Nayla. Dalam cerita Nayla digambarkan belum terima cinta Dimas awalnya. 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Salam ala bintang K-Pop

Dimas mencari cara menyatakan cinta pada Nayla. Salah satunya dengan memberikan gerakan salam cinta bintang K-Pop. Itu terjadi saat dia meminjam jaket kulit Nayla yang gemar musik rock. 

"Eh, ada yang ketinggalan nih Nayla," kata Dimas sambil merogoh sakit jaket. Dan tangan kanannya memeragakan salam cinta K-Pop.

3 dari 7 halaman

2. Lirikan dan Senyuman

Nayla gadis yang jutek. Termasuk saat menanggapi perhatian Dimas. Tapi, pemuda ini tak pantang mundur. Dia selalu siap membantu Nayla. Duduk berdua dengan sang gadis pujaan saja, Dimas pasang senyum manis dan lirikan cinta.

4 dari 7 halaman

3. Sedih Cinta Ditolak

Nayla tak bisa membalas cinta Dimas. Karena hatinya sebenarnya untuk Sahur, sepupu Dimas yang juga santri di Pesantren Tsurayya pimpinan Kyai Sobri. 

Namun Dimas tak kecil hati. "Aku mengerti kok. Tapi, tetap berusaha sampai kamu juga cinta seperti aku cinta sama kamu," kata Dimas. 

5 dari 7 halaman

4. Sepayung Berdua

Momen kebersamaan dengan Nayla selalu dinikmati Dimas. Termasuk saat sepayung berdua.

6 dari 7 halaman

5. Perhatian Nayla

Meski jutek sesekali Nayla memberi perhatian juga pada Dimas. Apalagi saat pemuda itu terluka.

7 dari 7 halaman

6. Mencat Gudang Bersama

Dimas rela membantu Nayla membuat kejutan untuk Aida, santriawati yang kena tumor otak. Mereka mencat gudang pesantren bersama teman-teman yang lain. Nayla punya ide menciptaan suasan pantai, tempat yang ingin disinggahi Aida tapi belum kesampaian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.