Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Pesantren Rock N' Dut Episode Rabu, 17 Juni 2020

SCTV kembali menayangkan kelanjutan sinetron Pesantren Rock N' dut mulai pukul 20.50 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Cerita Pesantren Rock N' Dut main seru. Teror dari Bagja dan anak buahnya terhadap pesantren, tidak berhenti begitu saja. Mereka kali ini menebarkan asap bernuansa mistis supaya santri ketakutan. Mereka mau bikin pesantren seolah-olah angker.

Untungnya sempat ketahuan dan langsung digagalkan oleh para santri. Akibat kejadian itu, keamanan di pesantren diperketat menjadi 24 jam penuh. Pesantren Rock N' Dut masih berlanjut.

Aida yang masih dirawat di rumah sakit akhirnya kembali pingsan karena menahan sakit di kepalanya. Dokter minta supaya secepatnya dioperasi.

Jika dibiarkan terlalu lama, nyawa Aida jadi taruhannya. Kyai Sobri bingung karena biaya buat operasi belum terkumpul.

Bagaimana cerita sinetron Pesantren Rock N' Dut selanjutnya?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Bayar DP Operasi

Atas bantuan Sahur, akhirnya Yupi, ibundanya mau menyumbang untuk bayar DP operasi. Nanti sisanya dari hasil pengumpulan dana.

3 dari 5 halaman

Makin Cemburu

Di sisi lain, Sahur semakin cemburu karena Nayla masih sajadekat dengan Dimas. Padahal Nayla melakukan itu karena dia juga cemburu melihat Sahur dan Nayla.

4 dari 5 halaman

Sahur Kecewa

Ketika Dimas mengajari Nayla tos tangan yang khas. Dimas akhirnya kasih tahu pada Sahur, bahwa Nayla telah menerima cintanya.

 

5 dari 5 halaman

Kecewa

Sahur kaget. Ternyata Nayla melakukan itu supaya Sahur tetap sama Aida. Sahur kecewa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini