Sukses

Kewalahan Urus Empat Anak, Alasan Kartika Putri Setop Tambah Momongan

Kehadiran empat anak di rumah dirasa cukup bagi Kartika Putri.

Liputan6.com, Jakarta Selama pandemi Corona Covid-19 dan masa karantina mandiri, data menunjukkan adanya peningkatan angka kehamilan di Indonesia.

Namun sepertinya hal itu tidak berlaku bagi pasangan Kartika Putri dan Habib Usman Bin Yahya. Kartika Putri telah menentukan sikap untuk tidak menambah momongan dulu.

Namun berbeda dengan sang suami yang menyatakan masih ingin menambah anak. Hal itu disampaikan Kartika Putri dan Habib Usman Yahya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (16/6/2020).

"Aku enggak mau dan enggak kepikiran tambah momongan," kata Kartika Putri dengan tegas.

"Kalau saya ada, dengan satu catatan dia (Kartika Putri) yang urus," timpal sang suami.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Disibukkan

Bukan tanpa alasan, selama pandemi Corona Covid-19 ini Habib Usman cukup disibukkan dengan anak-anaknya. Apalagi anak bungsunya.

"Selama pandemi anak terkecil nurut sama Habib. Kemana sama Habib semua. Mumpung ada bapaknya kasih ke bapaknya terus. Kalau mau tidur aja nggak mau sama aku, matanya merem baru mau sama aku," kata Kartika Putri.

 

3 dari 4 halaman

Cukup Berperan

"Kalau belum merem lihatin bapaknya mulu. Kalau nyusuin pun harus liat bapaknya, jadi bapaknya harus ada di belakang aku," sambungnya.

 

4 dari 4 halaman

Seperti TK

Kehadiran empat anak di rumah dirasa cukup bagi Kartika Putri. Kalau bertambah lagi, Kartika Putri khawatir rumahnya seperti sekolah Taman Kanak-Kanak.

"Aduh ramai rumah, entar dulu. Sudah empat kan, kalau 5,6,7 takutnya kayak dibilang taman kanak-kanak. Wah empat saja sudah capek sekali. Enggak, belum mau nambah," tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini