Sukses

Penampilan Baru Lisa Blackpink di Teaser Foto, Rambut Pendek dan Tindik Bibir

Lisa Blackpink tampil dengan warna baru.

Liputan6.com, Jakarta - Blackpink membagian serangkaian foto teaser jelang perilisan lagu terbaru mereka bertajuk "How You Like That". Foto teaser yang dibagikan Blackpink sukses membuat para Blink--sebutan penggemar Blackpink--heboh.

Kehebohan muncul karena dalam foto teaser, member Blackpink tampil dengan penampilan baru. Fans tak menyangka jika Blackpink berubah dalam foto tersebut.

Kejutan dalam foto teaser Blackpink pertama kali dibuat oleh Jennie. Bergaya dengan rambut pirang, Jennie membuat penggemarnya antusias dengan penampilan barunya.

Yang kedua, jelas penampilan baru Lisa. Berbeda dengan Jennie yang tampil dengan rambut pirang, Lisa justru memperlihatkan hal baru yang tak kalah heboh.

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Tema Baru

Dalam foto teaser terbarunya, Lisa mengusung tema badass yang jauh berbeda dari image-nya di Blackpink selama ini.

 

 

3 dari 5 halaman

Trending

Karena penampilan barunya ini, nama Lisa menjadi topik yang trending di beberapa negara bahkan seluruh dunia.

 

4 dari 5 halaman

Dikenal Imut

Selama ini Lisa dikenal sebagai idol multitalenta dengan berbagai pesona. Meski dikenal imut dalam kehidupan sehari-hari, Lisa bisa berubah drastis saat tampil di atas panggung.

 

5 dari 5 halaman

Sisi Lain

Melalui teaser terbaru ini, Lisa kembali menampilkan sisi lain dari dirinya. Dengan penampilan serba hitam, Lisa menatap tajam ke arah kamera. Tindik yang menghiasi daerah sekitar mata dan juga bibir Lisa membuat wajah personel termuda BLACKPINK ini terlihat semakin garang.

Selain itu, potongan rambut pendek Lisa yang berwarna hitam juga sukses mencuri perhatian para fans. Foto teaser Lisa ini kontras dengan versi sebelumnya, baik dari segi konsep maupun penampilan. Seperti diketahui, sebelumnya Lisa tampak memakai wig warna merah menyala dan pakaian serba putih. (Kapanlagi)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.