Sukses

Ulang Tahun di Penjara, Lucinta Luna Nangis Sampai Sesenggukan

Sambil menangis, Lucinta Luna mengatakan bahwa ia merasa begitu kesepian di hari ulang tahunnya.

Liputan6.com, Jakarta - Lucinta Luna saat ini masih mendekam di Rumah Tahanan Pondok Bambu karena kasus narkoba. Lucinta Luna ditangkap polisi di apartemennya di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Yang menyedihkan, di hari ulang tahunnya yaitu pada Selasa (16/6/2020), Lucinta Luna harus terpisah dari orang-orang tercintanya.

Kendati demikian, sang kekasih yakni Abash, mencoba menghibur Lucinta Luna dengan menghubunginya lewat video call. Saat video call itu, tampak jelas sekali raut kesedihan Lucinta Luna.

Sambil menangis, Lucinta Luna mengatakan bahwa ia merasa begitu kesepian di hari ulang tahunnya. Apalagi tidak bisa bertatap wajah langsung karena masih dalam masa pandemi Corona Covid-19.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Menangis

"Aku biasanya ulang tahun ditemenin kamu, tiup lilin. Sekarang aku ulang tahun, disamping aku nggak ada kamu. Sudah gitu nggak ada kue ulang tahun, aku nggak bisa tiup lilin, udah empat bulan aku nggak ketemu kamu," kata Lucinta Luna sambil menangis.

 

3 dari 5 halaman

Menghibur

Mendengar kesedihan itu, sang kekasih pun mencoba untuk menghibur Lucinta Luna. Ia juga memberikan doa terbaik untuk Lucinta Luna.

"Pas banget ya kamu bisa video call pas hari ulang tahun ya. Selamat ulang tahun ya panjang umur, sehat selalu, dimurahkan rezekinya, disehatkan badannya, dimudahkan segala urusannya ya," kata Abash.

 

4 dari 5 halaman

Diunggah

Momen tersebut diabadikan Abash dan diunggah ke Instagramnya pribadinya.

"Selamat Ulang Tahun Sayang @lucintaluna hanya do'a yg bs kuberikan tahun ini, semoga km selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan, rezeki yg berkah, dimudahkan segala urusannya & dijauhkan dr marabahaya serta didekatkan dgn org2 yg baik, amin," tulis Abash menyertai unggahan tersebut.

 

5 dari 5 halaman

Lebaran

Sebelumnya, hal yang sama juga dilakukan Abash saat Lucinta Luna harus merayakan Lebaran di tahanan. Meski hanya lewat video call, Lucinta Luna dan Abash saling bertukar ucapan selamat dan permohonan maaf.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.