Ulang Tahun di Penjara, Lucinta Luna Nangis Sampai Sesenggukan

Oleh Surya Hadiansyah pada 17 Jun 2020, 12:00 WIB
Diperbarui 17 Jun 2020, 12:00 WIB
4 Perjalanan Hubungan Lucinta Luna dan Abash, Kini Ditahan Polisi Akibat Narkoba
Perbesar
Lika-liku hubungan Lucinta Luna dan Abash, selalu mesra hingga terseret kasus narkoba. (Sumber: Instagram/@lucintaluna)

Liputan6.com, Jakarta - Lucinta Luna saat ini masih mendekam di Rumah Tahanan Pondok Bambu karena kasus narkoba. Lucinta Luna ditangkap polisi di apartemennya di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Yang menyedihkan, di hari ulang tahunnya yaitu pada Selasa (16/6/2020), Lucinta Luna harus terpisah dari orang-orang tercintanya.

Kendati demikian, sang kekasih yakni Abash, mencoba menghibur Lucinta Luna dengan menghubunginya lewat video call. Saat video call itu, tampak jelas sekali raut kesedihan Lucinta Luna.

Sambil menangis, Lucinta Luna mengatakan bahwa ia merasa begitu kesepian di hari ulang tahunnya. Apalagi tidak bisa bertatap wajah langsung karena masih dalam masa pandemi Corona Covid-19.

 

 

2 dari 5 halaman

Menangis

6 Potret Terbaru Abash, Kekasih Lucinta Luna dengan Jambang Bikin Pangling
Perbesar
Abash, Kekasih Lucinta Luna (Sumber: Instagram/

"Aku biasanya ulang tahun ditemenin kamu, tiup lilin. Sekarang aku ulang tahun, disamping aku nggak ada kamu. Sudah gitu nggak ada kue ulang tahun, aku nggak bisa tiup lilin, udah empat bulan aku nggak ketemu kamu," kata Lucinta Luna sambil menangis.

 

3 dari 5 halaman

Menghibur

Potret Lucinta Luna Saat Berhijab, Curi Perhatian
Perbesar
Potret Lucinta Luna Saat Berhijab, Curi Perhatian (sumber:Instagram/lucintaluna)

Mendengar kesedihan itu, sang kekasih pun mencoba untuk menghibur Lucinta Luna. Ia juga memberikan doa terbaik untuk Lucinta Luna.

"Pas banget ya kamu bisa video call pas hari ulang tahun ya. Selamat ulang tahun ya panjang umur, sehat selalu, dimurahkan rezekinya, disehatkan badannya, dimudahkan segala urusannya ya," kata Abash.

 

4 dari 5 halaman

Diunggah

Momen tersebut diabadikan Abash dan diunggah ke Instagramnya pribadinya.

"Selamat Ulang Tahun Sayang @lucintaluna hanya do'a yg bs kuberikan tahun ini, semoga km selalu diberikan kesehatan, kebahagiaan, rezeki yg berkah, dimudahkan segala urusannya & dijauhkan dr marabahaya serta didekatkan dgn org2 yg baik, amin," tulis Abash menyertai unggahan tersebut.

 

5 dari 5 halaman

Lebaran

Sebelumnya, hal yang sama juga dilakukan Abash saat Lucinta Luna harus merayakan Lebaran di tahanan. Meski hanya lewat video call, Lucinta Luna dan Abash saling bertukar ucapan selamat dan permohonan maaf.

Lanjutkan Membaca ↓