Luna Maya Impikan Bisa Menikah di Tahun 2020

Oleh Surya Hadiansyah pada 17 Jun 2020, 10:40 WIB
Diperbarui 17 Jun 2020, 10:40 WIB
FOTO: Gaya Luna Maya dengan Makeup Tebal dalam Berbagai Pemotretan
Perbesar
Gaya penampilan Luna Maya dengan makeup tebal pun curi perhatian. Meski tengah menggunakan makeup tebal, akan tetapi ia tetap terlihat memesona. (Liputan6.com/IG/@lunamaya)

Liputan6.com, Jakarta - Luna Maya hingga saat ini masih belum melepas status lajangnya. Namun bukan berarti ia tidak ingin menikah. Luna Maya beberapa waktu lalu sempat menyatakan kepada Maia Estianty dalam sebuah video di kanal YouTube pribadinya bahwa ia ingin menikah di tahun 2020.

Hal itu mengejutkan banyak sahabat-sahabatnya, termasuk Titi Kamal. Titi Kamal pun langsung menodong Luna Maya terkait pernyataannya di video tersebut.

Terlebih soal siapa sosok pria yang akan menikahi Luna Maya. Titi Kamal mencoba mencari jawabannya dalam konten video di YouTube Titi-Tian, beberapa waktu lalu.

"Gue lihat di YouTube lo yang sama Bunda (Maia Estianty) emang 2020 mau nikah? Calonnya yang mana sih kok, lo enggak pernah ngomong ke gue?" tanya Titi Kamal.

2 dari 5 halaman

Meluruskan

FOTO: Gaya Luna Maya dengan Makeup Tebal dalam Berbagai Pemotretan
Perbesar
Saat menggunakan makeup tebal, garis wajah Luna Maya pun terlihat lebih tegas. Bahkan, pada foto ini tatapan mata yang tajam menghadap lensa kamera juga terlihat. (Liputan6.com/IG/@lunamaya)

Mendengar pertanyaan tersebut, Luna Maya pun langsung meluruskan maksudnya.

"Hadeuh bingung, 2020 ya gitu, rencana tinggal rencana. Kita pikir dengan enggak adanya gini (pandemi Corona) mudah-mudahan 2020 bisa nikah. Walaupun belum ada gimana (calonnya), tapi ya usaha dulu," jawabnya.

 

3 dari 5 halaman

Proses Pencarian

FOTO: Gaya Luna Maya dengan Makeup Tebal dalam Berbagai Pemotretan
Perbesar
Penampilan wanita 36 tahun ini kerap jadi sorotan publik. Tak hanya gaya busananya saja, akan tetapi makeup yang dikenakan pun selalu cocok dengan wajah serta penampilannya. (Liputan6.com/IG/@lunamaya)

Terkait siapa calon suaminya itu, Luna Maya mengatakan bahwa hingga saat ini masih terus dalam proses pencarian. Namun kembali lagi, karena Corona Covid-19 itu semua rencana Luna Maya harus tertunda.

"Gimana mau usaha cari calon suami kalau kita gini di rumah terus. Kan tambah lama. Kemarin kan 'Wah 2020 nih harus ketemu nih, awal tahun'. Eh awal tahun juga dikurung gini," kata Luna Maya lagi.

 

4 dari 5 halaman

Stres

Pandemi Corona Covid-19 ini tidak bisa dipungkiri memang cukup membuat banyak orang stres, termasuk juga Luna Maya. Oleh karenanya, Luna Maya pun telah memiliki daftar apa yang akan dilakukannya jika pandemi Corona Covid-19 ini usai.

 

5 dari 5 halaman

Ke Bali

Yang paling pertama adalah ke Bali untuk mengunjungi orangtuanya sekaligus melepaskan penat.

"Mungkin pertama pengin ke Bali dulu, terus traveling dulu sedikit kali ya, nikmatin udara luar dulu. Di Bali pengin di pinggir pantai bentar, lihat ombak, enak banget kayaknya," harap Luna Maya.

Lanjutkan Membaca ↓