Cinta Laura Kaget Masuk Nominasi 100 Wanita Tercantik Versi TC Candler

Oleh Surya Hadiansyah pada 17 Jun 2020, 10:30 WIB
Diperbarui 17 Jun 2020, 10:30 WIB
Cinta Laura
Perbesar
Cinta Laura bersanding dengan nama-nama besar dari seluruh dunia seperti Cara Delevingne, Jennifer Lawrence, dan Rihanna dalam daftar nominasi The 100 Most Beautiful Faces versi TC Candler. (Dok.Instagram/@claurakiehlhttps://www.instagram.com/p/B_d1zexjwBU/Komarudin)

Liputan6.com, Jakarta - Cinta Laura terpilih menjadi salah satu nominasi The 100 Most Beautiful Faces 2020 versi TC Candler. Dari Indonesia, Cinta Laura ditemani oleh Raisa Andriana, Citra Kirana, dan Natasha Wilona.

Dalam nominasi itu, Cinta Laura juga bersanding dengan nama-nama besar dari seluruh dunia seperti Cara Delevingne, Jennifer Lawrence, dan Rihanna. Seperti diketahui, TC Candler setiap tahunnya merilis nama-nama figur publik pria dan wanita dari seluruh dunia untuk masuk ke dalam daftar The 100 Most Beautiful dan The 100 Most Handsome Faces.

Cinta Laura tidak menyangka masuk ke daftar nominasi tersebut. Hal itu disampaikannya saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (16/6/2020).

"Ya off course kaget sih karena aku bilang, dunia ini ada tujuh miliar orang. Kira-kira mungkin ada 3,5 miliar perempuan karena setengahnya kan perempuan. Dari banyak orang itu aku masik nominasi ya sesuatu yang spesial banget aku cuma bisa terima kasih sama orang yang support aku karena mereka aku masuk nominasi juga," kata Cinta Laura.

2 dari 5 halaman

Bersyukur

Citra Kirana, Natasha Wilona, dan Cinta Laura
Perbesar
Citra Kirana, Natasha Wilona, dan Cinta Laura masuk dalam nominasi The 100 Most Beautiful Faces of 2020 versi TC Candler. (dok. Instagram @tccandler)

Di samping itu, Cinta Laura juga sangat bersyukur. Walaupun, ia menyadari bahwa cantik atau tidak adalah penilaian subjektif.

"Seneng, dan gimana ya aku ngerasa kecantikan kan subjektif ya, mungkin ada orang yang anggap aku jelek, ada orang yang anggap biasa aja, ada yang anggap aku cantik. Senang, bersyukur, tapi aku tahu banyak orang yang sangat cantik di luar sana yang mungkin belum terekspos," kata Cinta Laura.

3 dari 5 halaman

Spesial

[Fimela] Cinta Laura
Perbesar
(Instagram/Claurakiehl)

"Senang, bahagia tapi ya gimana ya, i dont know how to react it, seneng aja, seneng karena aku tahu banyak perempuan cantik di dunia ini, untuk mereka pilih aku atau mungkin untuk audiens pilih aku itu sesuatu yang spesial sekali," sambung Cinta Laura.

4 dari 5 halaman

Jangan Hanya Cantik

Terlepas dari itu, Cinta Laura berpesan kepada seluruh perempuan muda Indonesia bahwa cantik bukan satu-satunya hal yang harus dimiliki perempuan. Tapi juga harus diimbangi dengan kepribadian yang baik dan kecerdasan.

5 dari 5 halaman

Kepribadian Baik

"Tapi mudah-mudahan perempuan muda di luar sana tahu bahwa jangan hanya mikirin cantik aja harus selau punya personality yang baik juga dan harus mengasah otak kita, jadi kita punya brain, beauty and behaviour," tutup Cinta Laura.

Lanjutkan Membaca ↓