Sukses

Cinta Laura Kebanjiran Pekerjaan Setelah Indonesia Menetapkan New Normal

Indonesia menetapkan New Normal Cinta Laura kebanjiran job

Liputan6.com, Jakarta - Pemerintah Indonesia mulai menerapkan New Normal atau tatanan hidup normal yang baru, di tengah pandemi Corona Covid-19. Penerapan itu ternyata sangat menguntungkan Cinta Laura, yang selama ini memilih di rumah saja untuk mengikuti anjuran pemerintah selama pandemi.

Dikatakan Cinta Laura, sudah satu pekan ini mulai aktif kembali menjalani kesibukannya sebagai seorang selebritas. Cinta Laura mengaku sering diundang menjadi bintang tamu acara talkshow di televisi.

"Sudah seminggu lebih ini aku mulai sibuk lagi. Jadi bintang tamu acara talkshow," kata Cinta Laura di kawasan  Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/6/2020).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sesuai Protokol

Kendati demikian, Cinta Laura mau protokol New Normal dijalankan saat dirinya mengambil pekerjaan. Agar keamanan dan kesehatannya tetap terjaga meski disibukan dengan pekerjaan.

"Aku nggak pernah ngelakuin kegiatan-kegiatan di mana tempatnya itu ramai. Pasti ada aturannya, pasti nggak ada penontonnya, semua orang itu jelas bahwa kita sehat," tegasnya.

3 dari 4 halaman

Menerima Keadaan

Meski berat dan merasa aneh dengan situasi ini, namun mau tak mau semua itu harus ia terima. Padahal sebagai seorang figur publik, Cinta Laura senang bila berdekatan dengan para penggemarnya.

"Sebagai aktris dan penyanyi, kan kita senang bisa interaksi sama fans, kadang-kadang peluk fans, atau kadang-kadang foto bareng berdekatan. Tapi mau gimana lagi, situasinya seperti ini, jadi kita harus semua berhati-hati," ujar Cinta Laura.

4 dari 4 halaman

Harapan

Cinta Laura berharap, kesehatannya tetap terjaga dan terhindar dari virus Corona Covid-19 selama ia bekerja.

"Aku sih berharap nggak akan ada apa apa dan aku i'm very proud," kata Cinta.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini