Cinta Laura Kebanjiran Pekerjaan Setelah Indonesia Menetapkan New Normal

Oleh Sapto Purnomo pada 17 Jun 2020, 11:00 WIB
Diperbarui 17 Jun 2020, 11:00 WIB
Cinta Laura
Perbesar
Cinta Laura menyambut new normal (Instagram/claurakiehl)

Liputan6.com, Jakarta - Pemerintah Indonesia mulai menerapkan New Normal atau tatanan hidup normal yang baru, di tengah pandemi Corona Covid-19. Penerapan itu ternyata sangat menguntungkan Cinta Laura, yang selama ini memilih di rumah saja untuk mengikuti anjuran pemerintah selama pandemi.

Dikatakan Cinta Laura, sudah satu pekan ini mulai aktif kembali menjalani kesibukannya sebagai seorang selebritas. Cinta Laura mengaku sering diundang menjadi bintang tamu acara talkshow di televisi.

"Sudah seminggu lebih ini aku mulai sibuk lagi. Jadi bintang tamu acara talkshow," kata Cinta Laura di kawasan  Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (16/6/2020).

2 dari 4 halaman

Sesuai Protokol

[Fimela] Cinta Laura
Perbesar
Cinta Laura (Instagram/claurakiehl)

Kendati demikian, Cinta Laura mau protokol New Normal dijalankan saat dirinya mengambil pekerjaan. Agar keamanan dan kesehatannya tetap terjaga meski disibukan dengan pekerjaan.

"Aku nggak pernah ngelakuin kegiatan-kegiatan di mana tempatnya itu ramai. Pasti ada aturannya, pasti nggak ada penontonnya, semua orang itu jelas bahwa kita sehat," tegasnya.

3 dari 4 halaman

Menerima Keadaan

Cara Unik Cinta Laura Rayakan Hari Kartini Tuai Pujian
Perbesar
Cara Unik Cinta Laura Rayakan Hari Kartini Tuai Pujian. (dok.Instagram @claurakiehl/https://www.instagram.com/p/B-GNnU2FX49/Henry)

Meski berat dan merasa aneh dengan situasi ini, namun mau tak mau semua itu harus ia terima. Padahal sebagai seorang figur publik, Cinta Laura senang bila berdekatan dengan para penggemarnya.

"Sebagai aktris dan penyanyi, kan kita senang bisa interaksi sama fans, kadang-kadang peluk fans, atau kadang-kadang foto bareng berdekatan. Tapi mau gimana lagi, situasinya seperti ini, jadi kita harus semua berhati-hati," ujar Cinta Laura.

4 dari 4 halaman

Harapan

Cinta Laura
Perbesar
Cinta Laura mengungkapkan rindu Jakarta dan bertemu dengan timnya. Saat ini ia dan orangtuanya berada di Bali (Dok.Instagram/@claurakiehlhttps://www.instagram.com/p/B_d1zexjwBU/Komarudin)

Cinta Laura berharap, kesehatannya tetap terjaga dan terhindar dari virus Corona Covid-19 selama ia bekerja.

"Aku sih berharap nggak akan ada apa apa dan aku i'm very proud," kata Cinta.

Lanjutkan Membaca ↓