Sukses

Dijamin Bikin Hati Ambyar, Ini Lagu Kelingan dari Didi Kempot

Didi Kempot aransemen ulang lagu “Kelingan”, ciptaan Xin Ron Chen dan Chuan Xiong Zhou.

Liputan6.com, Jakarta Setelah kepergian mendiang Didi Kempot beberapa waktu lalu, label rekaman Nagaswara sempat merilis sebuah mini album untuk mengenang jasa-jasanya di industri musik.

Album yang diberi judul “In Memoriam of The GodFather of Broken Heart” itu berisi sejumlah rekaman lagu Didi Kempot yang belum sempat dirilis ke publik.

Total ada 7 lagu yang mengisi album tersebut. Seluruhnya merupakan lagu daur ulang yang liriknya diadaptasi ke dalam bahasa Jawa oleh Didi Kempot.

Salah satu lagu yang diaransemen ulang oleh maestro campursari itu adalah “Kelingan”, ciptaan Xin Ron Chen dan Chuan Xiong Zhou. Untuk urusan recyle musik, ia mempercayakan Lilik Laju.

Bukan Didi Kempot namanya jika tidak menyanyikan lagu yang bikin hati para penikmat musik menjadi ambyar. Pasalnya, tembang “Kelingan” tersebut menceritakan tentang seorang laki-laki yang selalu terbayang akan kenangan mantan kekasihnya. 

Penasaran dengan lagu “Kelingan” dari Didi Kempot? Tonton video klipnya di channel Nagaswara yang ada di aplikasi streaming Vidio.

Saksikan videonya berikut ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.