Sukses

3 Fakta She Was Pretty, soal Rambut sampai Curhat Malu-Malu Park Seo Joon

She Was Pretty berkisah tentang Kim Hye Jin (Hwang Jung Eun), wanita yang saat muda cantik dan kaya raya, tapi kehilangan kecantikan dan hartanya kala dewasa.

Liputan6.com, Seoul - Drama Korea She Was Pretty, kini ditayangkan sebuah stasiun televisi nasional. Di negara asalnya, film ini ditayangkan pada akhir tahun 2015 dan terbilang sangat sukses. Bahkan drama ini dibuat ulang dalam versi Mandarin. 

She Was Pretty dibintangi oleh sejumlah aktor dan aktris populer. Mereka adalah Hwang Jung Eum, Park Seo Joon, hingga Choi Siwon.

She Was Pretty sendiri berkisah tentang Kim Hye Jin (Hwang Jung Eun), wanita yang saat muda cantik dan kaya raya, tapi kehilangan kecantikan dan hartanya kala dewasa. Alhasil karena tak pede, saat bertemu cinta pertamanya, Ji Sung Joon (Park Seo Joon), ia malah menyewa orang untuk berperan sebagai dirinya.

Nasibnya makin apes setelah Ji Sung Joon justru menjadi bosnya di sebuah penerbitan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Di Balik Layar

Meski dramanya telah lama berakhir, ternyata masih ada banyak kisah lain di belakang layar She Was Pretty yang menarik untuk disimak. Apa saja?

3 dari 5 halaman

1. Wig?

Salah satu ciri khas Hye Jin, adalah rambutnya yang terlihat megar, kering, dan berantakan. Tentu ini berbanding terbalik dengan penampilan cantik dan rapi Hwang Jung Eum sehari-hari.

Penggemar drama ini lantas bertanya-tanya, apakah Hwang Jung Eum memakai wig di drama ini. Apa jawabnya?

"Ini rambut asliku. Karena itu rambutku rusak banget," kata Hwang Jung Eum dalam sebuah wawancara, seperti diwartakan Soompi pada Oktober 2015. 

4 dari 5 halaman

2. Sepuluh Menit

Meski rambutnya rusak gara-gara peran ini, rupanya ada keuntungan lain yang diperoleh Hwang Jung Eum dari karakter Hye Jin yang tampil seadanya ini. Ia tak perlu menghabiskan banyak waktu untuk didandani.

"Biasanya aku perlu waktu sekitar satu jam, tapi di drama ini kira-kira cuma butuh sekitar 10 menit. Jadi aku bisa tidur sekitar 40-menitan," tuturnya. 

Hanya saja, ia mengakui sempat khawatir dengan reaksi publik melihat dirinya yang tampak tak semenarik perannya di drama lain. 

“Tapi karena banyak orang yang mendukungku, aku bisa berakting dengan nyaman," kata dia.

5 dari 5 halaman

3. Park Seo Joon Malu-Malu

Nama Park Seo Joon makin meroket setelah membintangi drama ini. Namun ia tak sadar dirinya makin populer, sampai ia menjalani guerilla interview alias "interview gerilya". Ini adalah istilah untuk momen wawancara yang dilakukan di tempat umum secara mendadak dan sang bintang bisa berinteraksi dengan publik.

"Aku diberi kesempatan melakukan guerilla interview, dan banyak banget orang yang datang untuk melihatku. Aku sangat terkejut sampai berkata, 'Aku enggak tahu aku sepopuler ini," kata dia malu-malu. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.