Orangtua Cut Meyriska Bangga Miliki Menantu Seperti Roger Danuarta

Oleh Liputan6.comHernowo Anggie pada 16 Jun 2020, 15:00 WIB
Diperbarui 16 Jun 2020, 15:00 WIB
Roger Danuarta (Instagram/ rogerojey)
Perbesar
Roger Danuarta (Instagram/ rogerojey)

Liputan6.com, Jakarta - Perjalanan cinta Roger Danuarta dan Cut Meyriska tidaklah mudah. Untuk menggapai kebahagiaan pernikahan seperti sekarang, keduanya harus berjibaku demi mendapatkan restu.

Bukan rahasia lagi jika jalinan cinta Roger Danuarta dan Cut Meyriska terhalang restu orangtua. Kala itu, orangtua Cut Meyriska tak menyetujui Roger Danuarta menjadi kekasih sekaligus pendamping hidup anaknya.

Tapi garis kehidupan mengarahkan Roger Danuarta dan Cut Meyriska untuk bersatu. Jalan yang ditempuh Roger Danuarta untuk meyakinkan orangtua Cut Meyriska juga tak mudah.

 

 

 

2 dari 5 halaman

Diakui Mertua

[Fimela] Roger Danuarta dan Cut Meyriska
Perbesar
Roger Danuarta dan Cut Meyriska (Instagram/cutratumeyriska)

Kini, Roger Danuarta dan Cut Meyriska bisa menikmati perjuangan cinta mereka. Selain harmonis menjaga pernikahan, keluarga Cut Meyriska mendukung pasangan yang menikah pada 17 Agustus 2019.

Cut Suharnita, ibunda Cut Meyriska, mengakui ketangguhan perjuangan Roger Danuarta. Apalagi, Roger Danuarta tidak main-main dengan keputusannya berpindah keyakinan demi menikahi Cut Meyriska. 

3 dari 5 halaman

Menantu Luar Biasa

Deg-Degan, Ini 6 Momen Cut Meyriska Umumkan Jenis Kelamin Anak Pertama
Perbesar
Cut Meyriska dan Roger Danuarta (Sumber: YouTube/RogerChika Journey)

"(Miliki menantu Roger) luar biasa, Tante sampai enggak nyangka. Mungkin karena kita dulu keras dan mungkin dia berusaha keras membuktikan," kata Cut Suharnita saat dihubungi melalui sambungan telepon di Jakarta, baru-baru ini.

4 dari 5 halaman

Keluarga Cut Meyriska Senang

[Fimela] Cut Meyriska dan Roger Danuarta
Perbesar
Cut Meyriska dan Roger Danuarta di acara IFA 2020. (Bambang E Ros/Fimela.com)

Lebih lanjut, Cut Suharnita tidak menyangka Roger Danuarta akan memperjuangkan anaknya. Melihat menantunya itu sangat serius mendalami agama membuat keluarga besar senang. 

 

5 dari 5 halaman

Tak Menyangka

[Fimela] Cut Meyriska dan Roger Danuarta
Perbesar
Cut Meyriska dan Roger Danuarta di acara IFA 2020. (Bambang E Ros/Fimela.com)

"Alhamdulilah dia sudah istikamah, Tante senang. Pikiran kita dulu enggak mungkin begini. Sekarang, waduh, luar biasa. Kita keluarga besar senang banget," ucapnya. (Kapanlagi.com)

Lanjutkan Membaca ↓