Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Pesantren Rock N' Dut Episode Selasa, 16 Juni 2020

Sinetron SCTV Pesantren Rock N' Dut ditayangkan mulai pukul 20.10 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Setiap episode drama Pesantren Rock N' Dut seru. Bagja datang kerumah sakit dan mendesak Kyai Sobri supaya menjual pesantren demi kesembuhan Aida. Kyai Sobri jadi gelisah karena takut Bagja nekat.

Ternyata benar, Bagja datang ke pesantren dan membuat kerusuhan. Om Reno ingin balas menyerang tapi dicegah Ustaz Kodrat. Lalu Ustaz Kodrat mengusir Bagja. Tapi Bagja malah bilang tanah pesantren Tsurayya sudah dijual. Semua yang mendengarnya shock. Ikuti Pesantren Rock N' Dut selanjutanya.

Di saat Kyai Sobri sedang fokus merawat Aida di rumah sakit, Bagja menunjukkan bukti sura ttanah bahwa pesantren itu miliknya. Bagja meminta para santri pergi. Tapi Sahur melawan, dia dan santri lain tidak mau pergi sebelum ada kejelasan tentang status tanah tersebut.

Melalui Kyai Sobri akhirnya diketahui tanah pesantren adalah tanah wakaf. Artinya Bagja tidak boleh memperjualbelikan pada siapa pun.

Pesantren Rock N' Dut masih berlangsung....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Musik Rebana

Di pesantren, Nayla mengajak Sahur mengembangkan musik rebana. Dia menggabungkan rebana dengan selera musik mereka, yakni rock dan dangdut. Ketika dikolaborasikan,ternyata hasilnya lumayan.

Sahur menanamakan perpaduan itu sebagai musik rock n Dut religi. Nayla suka dengan penyebutan itu. Mereka berencana tampil di acara penggalangan dana.

 

3 dari 5 halaman

Penggelanagan Dana

Bagja makin geram karena para santri tetap melanjutkan rencananya, yakni melakukan penggalangan dana buat kesembuhan dan biaya perawatan Aida di rumah sakit. Bagja makin marah karena santri masih tetap tidak mau pergi dari pesantren.

Malamnya, para santri heboh karena ditemukan tulang dan kain kafan. Untungnya setelah diselidiki, itu cuma tulang binatang dan kain kafannya juga baru. Berarti kabar yang mengatakan bahwa tanah pesantren adalah bekas kuburan, hanya isu belaka.

4 dari 5 halaman

Jenguk Aida

Saat Sahur dan Nayla mau jenguk Aida di rumah sakit, Sahur kembali mengutarakan perasaan cintanya pada Nayla. Tapi Nayla menolak. Kata Nayla, kalau Sahur beneran cinta sama dia, Sahur harus menemani dan selalu berada di samping Aida.

Sahur sempat tertegun, tapi akhirnya menyanggupi karena dia benar benar cinta pada Nayla.

5 dari 5 halaman

Aida Ceria

Sahur kemudian benar bener menemani Aida. Kehadiran Sahur bikin Aida jadi ceria. Dia bisa tertawa dan melupakan rasa sakitnya. Nayla senang melihat Aida ceria, tapi dia juga cemburu karena melihat kedekatan antara Sahur dengan Aida.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.