Sukses

Curhat Personel Iz*One Bikin Kwon Eun Bi Nangis di Acara Comeback

Kwon Eun Bi Iz*One dan rekan-rekannya tampil di acara khusus untuk mempromosikan lagu terbaru mereka, Secret Story of the Swan.

Liputan6.com, Seoul - Iz*One akhirnya kembali ke industri K-Pop lewat mini-album terbaru mereka, Oneiric Diary, yang dirilis Senin (15/6/2020) kemarin. Bersamaan dengan perilisan tersebut, Miyawaki Sakura dkk tampil dalam sebuah program comeback khusus yang ditayangkan oleh MNet.

Dalam program tersebut, Iz*One tak hanya memperkenalkan lagu andalan mereka, "Secret Story of the Swan."

Grup beranggotakan 12 gadis cantik ini juga bermain games dan saling menumpahkan isi hati masing-masing dalam sebuah pesan video.

Dalam momen tersebut, Kim Eun Bi Iz*One bahkan sempat menangis karenanya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 5 halaman

Beban Leader

Dilansir dari Soompi, para anggota Iz*One mengirimkan pesan untuk satu sama lain. Kwon Eun Bi rupanya kerap disebut secara khusus oleh rekan-rekannya.

Pasalnya, seagai leader grup lulusan Produce 48 tersebut, ia dianggap memiliki beban tersendiri. "Aku rasa dia memiliki beban yang besar di pundaknya karena ia adalah leader," kata Choi Ye Na.

3 dari 5 halaman

Tak Punya Tempat Bicara

Kim Chae Won menambahkan,"Pasti berat rasanya harus mengurus kami ber-11, tapi aku sangat bersyukur karena kamu selalu mencoba untuk mengerti apa yang ada di pikiran kami masing-masing."

Kang Hye Won menambahkan, bahwa sang leader selalu menjadi penguat rekan-rekannya. Saat grupnya melalui masa sulit, Kwon Eun Bi kerap mengirim pesan panjang ke group chat mereka.

"Setiap kali kami ber-11 memiliki kesulitan, kami selalu menghampirimu. Kami membicarakan semua kegelisahan kami padamu, tapi aku khawatir tak ada tempat bagimu untuk membicarakan kekhawatiranmu sendiri. Dan mungkin kamu melaluinya sendirian," tutur Jo Yu Ri mencurahkan isi hatinya. 

4 dari 5 halaman

Banyak Bersandar

Jo Yuri lantas mengingatkan agar Kwon Eun Bi berbagi beban pikirannya dengan member yang lain. Lee Chae Yeon mengungkap hal senada dengan Jo Yuri.

"Aku selalu bersandar kepadamu, jadi kuharap kamu bisa berbicara banyak kepadaku," kata Lee Chae Yeon.

 

5 dari 5 halaman

Terbebani

Mendengar ucapan kawan-kawannya ini, Kwon Eun Bi tidak bisa menahan air matanya.

"Aku mencoba untuk memimpin, tapi karena aku tak sempurna, kurasa aku tak melakukannya dengan baik. Aku belum menunjukannya, tapi aku merasa sedikit terbebani," katanya di sela tangisannya.

Para anggotanya lantas menenangkan Kwon Eun Bin. "Berkat kamu, kami bisa sejauh ini," kata mereka.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.